Sebagai salah satu band pertama yang benar-benar mendefinisikan logam berat, Black Sabbath secara benar dianggap sebagai kakek dari musik? Garis Male. Dengan gelap, komposisi melanggar yang terdengar seperti ale muncul dari neraka itu, hari Sabat mampu boot ke menyembunyikan kakinya? Apakah orang tua sementara pada saat yang sama mengilhami seluruh generasi musisi? Api dengan gitar berat mereka rock dan sentuhan blues.

Anggota Black Sabbath? Tumbuh di kerja sama Keempat? Male Aston, Birmingham (Inggris),? Tetapi hubungan mereka di masa kecil telah sekali tidak ramah. John muda Osbourne, lebih dikenal sebagai Ozzy Osbourne, sering meneror pengganggu lokal Tony Iommi, sementara Terrance "nenek" Butler adalah seorang buangan sosial dengan bunga yang luar biasa dalam ilmu hitam dan sekte. Tumbuh?, Dan mengembangkan cinta bersama rumah musik. Pada awalnya mereka bermain di band saingan tetapi setelah membusuk mereka segera setelah keinginan, bersama dengan drummer Bill Ward, bermain bersama





1967. Polka Tulku didirikan dengan Osbourne sebagai vokal, gitar Iommiem, Butler pada bass, Ward pada drum, Jimmy Phillips pada gitar ritme dan Acker pemain saksofon. Phillips dan Acker dengan cepat menggosok dari band tertentu, dan sisanya kuartet nama Perusahaan Bumi Blues, tak lama setelah memperpendek nama menjadi Bumi. Bermain? Dan zes Dan rock blues? Di beberapa klub lokal berhasil menarik sekelompok kecil penggemar.

Dua tahun kemudian, 1969., Iommi meninggalkan Bumi untuk dimainkan dengan Jethro Tull, tetapi hanya beberapa bulan kemudian kembali dan di band lamanya dengan ide yang sama sekali baru. Penasaran popularnoš? Dalam film horor, bukan fenomena bahwa orang dibayar acara yang akan takut, Iommi telah memutuskan untuk mencoba membuat mengintimidasi Dalam musik.? bunga Butler dalam penuntutan ilmu hitam, band mengumpulkan gelap beberapa? NIH lagu, antara yang "Wicked World" dan "Black Sabbath", dan kemudian segera harus mengubah nama film Boris Karloff tahun 1930-an di Black Sabbath.



twist Aneh? nasib, terjadi teh, yang memiliki hampir hancur sehingga janji karier band telah memberikan kontribusi signifikan terhadap suara yang unik. Sebelum merekam album pertama berjudul "Black Sabbath" 1970 tahun, Iommi telah kehilangan puncak jari-jari tangan kanan setelah kecelakaan di pabrik tempat ia bekerja. Menyadari bahwa itu sangat menyakitkan untuk bermain gitar, Iommi membuat plastik kecil? No cetakan dan vrstio cerita mereka di Osaka jari Wanita?. Selain itu, ia harus menyetel gitar ke nada rendah pada string adalah looser dan karena itu lebih mudah untuk berkedut. Hasilnya adalah suara, dalam berat yang dikombinasikan dengan blues nya riff sempurna menggambarkan suasana yang diciptakan oleh kata-kata dan lagu. Sebagian dari kata-kata dan menulis Butler fokus? Terutama pada neraca sebesar topik seperti sifat jahat, Setan Arobnjaštva dan? Perang.



"Black Sabbath" dirilis 1970 tahun, dan memulai debutnya di tangga lagu Inggris di ironi? nom 13 tempat. Hanya satu tahun kemudian dirilis penggantinya bernama "Paranoid". kombinasi yang tidak biasa dari deru Osbourneovog Misalnya vokal, gitar Iommieve,? berat bass Butler dan psikotik Ward? Nôg drum membawa album yang sukses besar berkat komersial untuk kelas tertentu melanggar hits logam berat seperti "Black Sabbath" "Perang Babi" dan "Iron Man", tapi ki setan mereka ayat-ayat mendatangkan murka berbagai organisasi konservatif, dan cara-cara sebagian besar orangtua. Meskipun hampir semua? Grup anggota Katolik, Gereja Setan diterima musik Sabbathovu dan mereka sendiri dianggap setan.

nakal cara hidup mereka, yang terutama terlibat kenikmatan Bekerja? alkohol dan obat-obatan, hanya membantu dalam menciptakan citra negatif dari band yang perlahan-lahan menjadi malam terburuk di laut jutaan orang tua di seluruh dunia. Belakangan tahun itu mereka merilis "Master Of Reality", produk lain yang sukses dari yang dibedakan himne dikhususkan untuk ganja yang disebut "Manis Daun" dan hits "Into The Void" dan "Children Of The Grave".

Mengejutkan jenis kejahatan memiliki pengaruh pada musik mereka. "Vol 4" yang dirilis 1972 , Adalah album terlemah sebelumnya dengan komposisi beberapa berhasil, tetapi juga banyak kegagalan lengkap. Lagu-lagu tidak lagi mengatakan-tapi sudah manfaat ganja? dikonversi untuk menggambarkan kegilaan kokain ("Snowblind"), yang perlahan-lahan mengambil semua anggota Sabat?. Suo? Tertentu untuk tumbuh? Ketegangan mereka dalam band dan masalah dengan manajer, Osbourne, Iommi, Butler dan Ward kembali pada tahun 1973. di tangga dengan album kelima yang sangat baik, "Bloody Sabat Sabat" yang bekerja terakhir sukses mereka.



"Sabotase" (1975.) Hanya menjabat sebagai pengumuman inovasi degradasi hari Sabat, sedangkan "Teknis Ekstasi" (1976). Apakah perjalanan gagal untuk air dan sinitisajzera elektronik. Me? Ketegangan Reksa ditandai dengan penciptaan album kedelapan mereka ketika masalah-masalah pribadi menjadi lebih penting daripada menulis lagu. Setahun setelah "Techincal Ekstasi" Ozzy meninggalkan band dan digantikan oleh mantan bernyanyi? Savoy Brown, Dave Walker, tapi hanya sebentar. Ozzy kembali pada tahun 1978. Dalam untuk merekam "Never Say Die!", tapi tahun depan, selamanya meninggalkan Sabat untuk memulai? memulai karier solo yang sukses.

Black Sabbath masa depan tidak begitu cerah. Unajmivši mantan kepala Rainbow vokalis Ronnie James Dio, band ini telah membuat janji sehingga kembalinya "Surga Dan Neraka" album. (1980), tapi setelah dia memaafkan bagian dengan band dua tahun kemudian, mengambil tempat sebagai banyak penyanyi dan, seperti Ian Gillan (Deep Purple), Glen Hughes dan Martin Tony. Dengan rilis album "Bintang Ketujuh" (1986.) Butler dan Bill Ward Black Sabbath kiri, sementara Iommi, sebagai satu-satunya anggota yang tersisa dari pemain asli, ia terus mengeluarkan album sampai pertengahan 90-ies.

Osboure, Iommi dan Butler ditemukan pada tahun 1997. bersama lagi di atas panggung di tur Ozzfest Ozzyjevoj dengan drummer Faith No More, Mike Brodin, yang diisi tempat Ward. Pada bulan Desember 1997., Ward kembali ke drum pada konser yang diadakan di kampung halaman mereka dari Birmingham, yang merupakan pertemuan pertama dari pemain asli dalam 20 tahun terakhir. Setahun kemudian datang "Reunion," sebuah album live direkam selama konser setelah? Ego sudah tua Quad lakukan? tur di seluruh dunia.