Live Nation dan promosi Lupa mengumumkan bahwa Sting, bersama dengan Royal Philharmonic Orchestra, musim gugur ini untuk memperpanjang tur Eropa mereka. Tur disebut 'Simphonicity', yang dimulai di Vancouver 2 Juli dan telah ditandai dengan konser terjual habis di seluruh Amerika Utara, akan menyajikan lagu-lagu Sting dan paling terkenal yang dirancang ulang untuk orkestra simfoni. Royal Philharmonic Orchestra, akan melakukan Maestro Steven Mercurio (Pavarotti, Bocelli). Zagreb konser dijadwalkan untuk 8 Arena Zagreb pada bulan November, ketika Sting dengan Royal Philharmonic Orchestra mengadakan pengalaman musikal berkesan dan lagu-lagu mereka yang paling populer untuk memperkenalkan kepada repertoar musik klasik. Tampilan baru, lagu-lagu yang khusus dirancang untuk orkestra, akan refresh beragam lagu yang telah menjadi klasik dalam kotak musik dunia.




Tur Eropa dimulai ketiga September, ketika Sting melakukan di Oslo, dan hanya dua hari setelah meninggalkan Theatre Royal di Kopenhagen. Sting dan Utara Symphony Orchestra akan kelima Oktober untuk melakukan konser khusus di ruang 'Sage Hall' dalam bukunya Newcastle asli. Juga telah diumumkan konser di tempat-tempat bergengsi lainnya seperti yang ada di Royal Albert Hall di London pada tanggal 1 Oktober, Verdi Teater di Florence, 25 Oktober, Arcimboldi Teater di 2nd Milan November dan Santa Cecilia di Roma pada 10 November. Tentu saja, tur musim gugur akan dipertahankan dan di kota-kota berikut: Stockholm, Helsinki, Berlin, Cologne, Paris, Dublin, Nantes, Antwerp, Hamburg, Frankfurt dan Stuttgart.

Dari karir kaya dan beragam telah timbul banyak album multi-platinum, daftar lagu yang menakjubkan fantastis dan lebih dari 100 juta album terjual di seluruh dunia. Pada tur ini, Sting hits terbesar akan ditafsirkan kembali dalam berkat nada sama sekali berbeda dengan Jorge Calandrelliju, David Hartley, Michel Legrand, Rob Mathes, Vince Mendoza, Steven Mercurio, Bilul Ross, Robert dan Nicole Tescariu Sadia. lagu yang dipilih meliputi populer karya-karya seperti Sting "Roxanne," "Selanjutnya Untuk Anda," "Every Little Thing dia lakukan adalah Magic," "Every Breath You Take," "Inggris di New York," "Fragile", "Rusia," " Jika saya Pernah Lose My Faith in You, "" Fields of Gold, "dan" Desert Rose. "

Untuk melengkapi wisata ini najočekivaniju, Deutsche Grammophon musim panas ini mengeluarkan CD yang disebut Symphonicities. Pada album baru akan menemukan lagu "Every Little Thing dia lakukan adalah Magic," yang baru saja dirilis. Album ini akan menemukan lagu favorit Anda dari waktu Kepolisian, seperti "Roxanne" dan "Next Untuk Anda," dan lagu dari solo karir Sting: "Inggris di New York," "Aku Burn untuk Anda," "Mengapa Harus Saya Cry untuk Anda "dan" Dia Terlalu Bagus Untuk Me, "dan banyak lagi .. Produsen Symphonicities oleh Rob Mathes dan Sting, dan rekan Elliot Scheiner (Steely Dan, Fleetwood Mac) dan Claudius Mittendorfer (Interpol, Franz Ferdinand).
Sting bunga kolaborira untuk orkestra muncul pada awal tahun 2008. saat itu adalah legendaris Chicago Symphony Orchestra diundang untuk bermain dengan mereka. Setelah modifikasi lagu-lagu tertentu, Sting bergabung dengan orkestra dan pengalaman inspirasi untuk terus menjelajahi semua kemungkinan untuk bekerja sama dengan orkestra. Jadi saya bergabung dengan Philadelphia Orchestra untuk memperingati 153 ulang tahun dari Akademi Musik.
"Penampilan dengan Chicago Symphony Orchestra dan Orchestra of Chicago adalah benar-benar puncak karir saya. Saya bangga dengan apa yang kita diberi kesempatan untuk pergi tur dengan Royal Philharmonic Orchestra, di mana saya mendapat kesempatan untuk bermain dengan merek warna musik baru dan kembali menulis lagu yang link dalam 30 tahun saya karir panjang "Komentar. Sting.

Royal Symphony konser Orchestra sejauh ini telah tampil dengan musisi internasional ternama, dari hebat opera seperti Andrea Bocelli, Bryn Terfeal, Renée Fleming, Kiri Te Kanawa dan Luciano almarhum Pavarotti untuk ikon budaya populer: Burt Bacharach, George Benson, Michel Legrand, Diana Krall, Tina Turner dan Randy Newman.
Sting akan tur ini luar biasa bergabung dan Dominic Miller (Sting gitaris lama), David Cossin, Jo Lawry (vokal) dan Ira Coleman (bass).
Dipromosikan oleh tur Live Nation, sementara produser RZO Entertainment Inc. bekerjasama dengan Universal Musik Klasik Manajemen dan tur lengkap disponsori oleh Xerox.
"Kami sangat senang menjadi bagian dari wisata yang unik dan menarik bahwa Sting akan hadir untuk dunia," kata Arthur Fogel (Presiden Live Nation Global Touring), "Kombinasi dari orkestra dan Stingovog bakat musik tak diragukan lagi, pasti akan menghasilkan sebuah acara musik ajaib.".
Christa Carone, presjednica komunikasi pemasaran di Xerox mengatakan: Sponsor Sting tur dunia 2010 Xerox memberikan kesempatan untuk ini tidak hanya bakat legendaris Sting, tetapi juga industri hiburan. "Setiap pertunjukan yang bagus tergantung pada seberapa lancar semuanya berjalan di 'belakang panggung' Dan ini adalah peran yang dimainkan oleh Xerox di balik layar dengan klien kami teknologi dan layanan kami mendukung kebutuhan wisata ini, sehingga mereka terfokus pada apa yang mereka lakukan yang terbaik:. Menyediakan penggemar Sting malam di seluruh dunia musik ajaib. "
Untuk informasi tentang tiket, tur, keanggotaan di Fan Club dan hal-hal lainnya, kunjungi:
resolusi foto-foto pejabat tinggi, kunjungi:
Tiket untuk pengalaman musik khusus dalam penjualan dari 18 Juni ke semua outlet Eventim dan pada harga berikut:
Parter VIP: 500 EUR
Parter area: 450 kn
Parter: 400 kn
TRIBINAdolje: 400 kn
Tribune Facebook: 350 kn
Lodge: 800 kn