Rabu, 20 Oktober 2010

Guns N Roses

Početno Biografi dari band Guns N Roses

Keseluruhan cerita tentang band legendaris Guns N 'Roses di? Prinsip 1985 di Los Angeles ketika William Bailey (yaitu, Axl Rose - vokal) membentuk band rock yang melakukannya Jeffrey Isbell (yaitu, Izzy Stradlin - gitar), Guns Tracii (gitar), Rob Gardner (drum) dan Duff McKagan (bass gitar). keinginan Axlova adalah untuk menetapkan band terbaik di dunia, karena tidak segera berhasil ...

Tidak lama setelah set awal Guns N 'Roses, Guns dan Rob Gardner Tracii meninggalkan band ini karena mereka bermain tidak terlatih dan di bawah berbagai nama yang berbeda. Tracii dibentuk segera setelah keberangkatan band sendiri bernama LA Guns, Gardner menemukan pengganti di salah satu dari banyak band di LA disebut Road Crew. Di tempat mereka datang Saul "Slash" Hudson pada gitar dan Steven Adler pada drum. Sejak saat itu, dianggap bahwa Guns benar-benar ingin bermain, dan sejak membentuk band Guns N 'Roses.





Penerbit besar untuk rumah Geffen Records pada Guns melihat potensi untuk sebuah band besar dan kembali ke cara bermain tunggal dan band telah menawarkan sekitar 75 000 dolar pada bulan Maret '86. Sayangnya, Guns semua uang yang dibelanjakan dalam waktu satu bulan dan kembali ke utang lama dan tentu saja pada saat itu, obat tak terelakkan. Pada tahun yang sama merilis album EP produksi sendiri yang dinamakan "Live! * @ Like A Suicide", di mana mereka menemukan dua interpretasi dari band lain dan dua lagu asli. Sangat menarik bahwa beberapa tahun setelah rilis album ini ditemukan bahwa catatan Guns semua 4 track di studio, namun menambahkan suara penonton untuk menciptakan suasana konser.

Perlahan, tapi pasti Guns N 'Roses dipindahkan ke puncak yang terbaik, tapi masih akhir keberhasilan sejauh ini. Pada akhir Juli 1987. Album "Appetite For Destruction". Album ini tidak diterima dengan baik mulai En terutama oleh penjual? tetapi, karena lagu penutup yang menunjukkan adegan pemerkosaan. Penerbitan ke rumah dan kemudian dirilis dengan edisi penutup yang baru - Guns N Roses lintas populer 'di latar belakang hitam. Namun album itu tidak mencapai Diharapkan Dijual segera setelah rilis?, Tetapi hanya setelah satu tahun dan sekali di MTV pada saya mulai video musik berputar "Mine Sweet Child O '". Lalu "AFD" naik ke puncak tangga lagu, dan Guns 'sepanjang malam dan "mencapai puncak, di mana mereka dicari.



Setelah tur ke Amerika Serikat? Kim Serikat, Guns telah menerima undangan untuk sebuah Monster Of Rock Festival di Eropa, di mana mereka berbagi panggung dengan hebat seperti Besi Maidenaa, Judas Priest, KISS dan lain-lain Hampir semua media yang menarik? ILO perilaku? anggota Guns N 'Roses pada kinerja mereka. McKagan, Slash dan Adler sangat sering Anda ani di panggung di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol, sedangkan kebanyakan orang pada saat itu mengatakan bahwa Slash hampir selalu diperlukan untuk membawa dari panggung, dan setelah konser tahu sangat sering knock out (sebagian karena obat-obatan dan alkohol, sebagian karena keahlian, yang merupakan penonton zadivljivao). Dan sehingga mereka dikuburkan rumor yang berbeda Guns berbagai insiden antara para penonton (di konser dua penggemar tewas dalam kemacetan lalu lintas), dan beberapa klip video yang dilingkari di MTV.

1988. Guns merilis album baru yang disebut "R GN 'Lies" dengan 4 lagu yang dimainkan pada gitar akustik melanggar ("Sabar", "Digunakan Untuk Love Her," "Kau Crazy", "One In A Million"). Album ini muncul penghinaan, terutama dalam lagu "Satu Dalam Sejuta" atas dasar kulit hitam, gay, imigran dan seterusnya sebagai Slash cepat merespon. Secara khusus, ibu Slash adalah seorang wanita hitam, dan dia menolak untuk bermain live. Namun penjualan album, insiden tersebut tidak memiliki dampak sedikit. Tahun depan dan menangkap band berantakan total, karena mereka Izzy, Adler dan Slash tentu saja berjuang dengan krisis obat, namun mereka memanggil selama empat konser di Los Angeles sebagai pembuka untuk The Rolling Stones kembali sebuah 'hidup'.

Steven Adler pada bulan Agustus 1990. meninggalkan band dan digantikan oleh Matt Sorum. Lineup baru, Guns bergerak dalam 28 bulan tur dunia yang panjang, dan dengan demikian mulai Mulailah merekam album ganda baru "Use Your Illusion I & II"?. Tour itu sendiri sangat sukses di isi, tapi juga berarti signifikan untuk band.



Tidak peduli apa Stevenovog setelah meninggalkan band ini tinggal 'bentuk atas', dan apa yang telah membawa band besar dan keyboardist Dizzy Reed, dan apa obat menghilang dari daftar kebutuhan sehari-hari, dan bekerja pada album baru sebagian besar melanjutkan, hubungan di band adalah ingin rumit. Nantinya akan menunjukkan bahwa untuk semua itu bersalah hanya Axlov egoisme ... Izzy pertama kali memutuskan untuk meninggalkan band, dan hanya sebelum rilis album "Use Your Illusion I & II," apa Eu publik? Belakang Dan hanya beberapa bulan? Setelah album muncul di toko-toko. Kedua album ini membawa suara sedikit lebih lembut, dan terutama tentang? Terbukti pada balada seperti "Don't Cry", "terasing" dan "November Rain" yang hanya ada menyalahkan. Kedua album itu segera naik ke bagian atas semua grafik.

Pada tahun 1993. tahun sebenarnya diluncurkan oleh Duff pengolahan awalnya berpikir yang diberikan kepada band punk yang disebut "The Spaghetti Incident?" yang telah menerima beberapa review yang baik, meskipun tidak sebuah album brilian sebagai tiga sebelumnya dirilis. Band ini lebih banyak masalah dalam? perubahan Frequent di dalamnya bukanlah hal yang baru. Jadi, misalnya, berita yang Slash (yang telah belajar di koran yang kelihatan dari band) di Sementara bermain dengan siapa saja yang akan menelepon sama sekali tidak akan beberapa hal menarik. Duff adalah mendengarkan dan demo Axlove mengatakan bahwa hal itu tidak lagi ingin bermain, sedangkan yang lain Anggota? Axl dirilis dan membawa baru tanpa persetujuan dari yang lain?. Itu sebabnya ia tidak dapat ditentukan untuk beberapa Sebuah tanggal atau waktu ketika band ini bubar sepenuhnya? (Jika kita melihat pada lineup? Mulai). Tetapi sisa band tidak bisa begitu mudah terganggu dalam karir danjoj musiknya, sehingga Slash dengan sisa dasar band untuk Velvet Revolver untuk menyanyi mereka keluar Stone Temple Pilots - Scott Weiland, dan telah memulai sebuah proyek Slash's Snakepit, di mana kelompok yang berkumpul para musisi: gitaris Gilby Clarke dan drummer Matt Sorum (Guns N 'Roses), bassist Mike Inez (Alice In Chains), dan vokalis Eric Dover (Ubur-ubur) dan dicatat di studio 12 lagu dalam waktu kurang dari dua minggu ...



Axl adalah perintah pengadilan memenangkan hak untuk terus masih menggunakan Guns nama N 'Roses, dan sejak saat itu Guns tidak berbicara terlalu banyak, dan juga belum tersedia untuk umum beberapa informasi tentang mereka ... Tapi dalam beberapa tahun terakhir, Axl keluar dengan rumor bahwa setup setelah pengadilan 70tak persetujuan merekam lagu lain, salah satu yang akan di album baru dan? 'hanya' 16-17. Bagaimana hal ini mungkin terdengar ATI, Anda bisa mengetahui apakah Anda telah mendengarkan soundtrack untuk "End Of Days" film. ? Bicara Pada album baru, yang berjudul "Chinese Democracy", Axl mengatakan: "Saya ingin melakukan panel tradisional lakukan, atau untuk kembali ke" Appetite For Destruction ", tetapi gagal Slash hanya satu alasan untuk kegagalan saya,. karena tidak ada yang muncul yang bisa menggantikan dia di jalan yang benar. " Album bahkan hari ini belum dirilis!

Adalah penting untuk menyebutkan bahwa band ini telah dalam sejarahnya diadakan beberapa konser disertai? Kekacauan besar tertentu, beberapa di antaranya mungkin telah di antara yang terbesar telah menjadi satu di Montreal di Stadion Olimpiade 1992 pada sendi? yang berkeliling dengan Metallica. Kemudian James Hetfield berada di konser itu datang pirotehnici dekat dan membakar tangan Anda dan dagu, seperti Metallica terpaksa menarik diri dari kinerja lebih lanjut? Belajar. Setelah Metallica melakukan harus memiliki senjata, tetapi karena kebanyakan kata Axlovog keegoisan tidak dilakukan. Axl naik di panggung dan melemparkan mikrofon ke arah penonton dan elegan 'mengangkat' pada apa yang penonton alami marah dan diikuti oleh kerusuhan besar di kota ...

Selain itu, Guns, dan telah merilis beberapa kompilasi 'terbaik' seperti "Live Era: '87-'93," yang dirilis pada tahun 1999 Dua CD dengan total 23 lagu, dan 2004 The "Greatest Hits" album yang berisi 14 lagu dari periode band terbaik ('80-an - dengan awal 90-an?) Ketika Guns benar-benar salah satu band terbesar di dunia dan ketika mereka sepatutnya memegang gelar rock & roll band ...



Pada akhirnya, band ini telah mengalami keberhasilan yang cepat, dan band banyak, dan mereka yang akan menjadi - mereka tidak bisa mengatasi ini. Itu hanya masalah waktu akan band bubar, dan ho Anda akan di? Dan seseorang yang akan mencoba membangun kembali, dalam hal ini Axl Rose, yang itu dengan tangan tidak lulus. Oleh karena itu, saya selesai ini biografi dari salah satu ayat yang tak tertandingi Guns N 'Roses: "Tidak ada yang berlangsung selamanya, Rain bahkan dingin November."

0 komentar:

Posting Komentar

Please coment,But no Spam Ty!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
AIDIT SI BELALANG TEMPUR © 2008 Template by:
SkinCorner