Rabu, 20 Oktober 2010

Nelson

Početno Biografi band Nelson

Branimir Johnny Panggung?, Pemimpin kelompok, lahir di Skopje, Macedonia, 11 travnja 1953 tahun. Ve? pemuda sudah terbiasa dengan perubahan sering tinggal karena sifat? pekerjaan (petugas militer).? clau tidak kedatangan usia dan pengakuan dilakukan di Zagreb, di mana ia terdaftar dalam bidang Filsafat. Ve? maka hampir fanati? tetapi memutuskan untuk terlibat dalam musik. Pada awal karirnya sering performed'm berjalan Dan akan ada?, Namun lagu-lagu pada waktunya bahwa lagu yang paling akan di? Pada album sebelumnya. Sangat penting untuk mengatakan bahwa The Beatles mempengaruhinya paling, tapi terutama karena gagasan dari band (yang jelas dari kenyataan bahwa anggota benar-benar semuanya? Dari kelompok dipaksa untuk bernyanyi). Juga, itu Sevdahom gila apa tentang KON AR? Dalam tahap pertama karya musik ketika ia mendirikan Balkan Sevdah Band. Mereka bermain hampir semua lagu sendiri, rakyat, dan The Beatles-a. Dipengaruhi oleh gelombang baru (New wawe), waktu membungkuk gilirannya akan batu dan melalui itu berjalan banyak musisi yang berbeda. Sekali Anda telah menjadi band rock'n'roll akrab, mengubah namanya menjadi Nelson (perawan), puisi eponymous oleh Heinrich Heine, 1977. tahun. 1977-1978. kelompok pertunjukan di Panggung set? - Tangga? - Pelaj? - Novoseli? -?? Juri Dan, Tapi segera dipisahkan dari sisa Panggung kelompok dan membentuk band baru - Film?. Setelah Panggung? menjadi? Pasal Parni roller, tapi bahkan bahwa kerjasama tidak berlangsung lama. Kembali Azri Stula sebagai drummer Boris mengambil liner kemudian Pasal Haustor, tapi gagal Pada Dan pemain bass yang memadai, untuk wawancara pertama, akan terlihat seperti trio -??? Diambil gambarnya dengan anjing.
Pertama 1979 tercatat tunggal tahun dengan em Hasanefendi Hussein - Husom sebagai produser, yang juga bermain gitar. Setelah mereka membantu campuran Ruben? - Fuma, M. Juri Dan? dan Galleria tersebut. Dalam single ini keluar dan lagu-lagu Balkan Dan apa yang harus saya lakukan itu memacu kritik positif pertama. Tak lama kemudian mereka bergabung dengan bassis Misha Hrnjak. Pada musim panas tahun itu kelompok bermain di jalanan dan di kale laut Dan yang bersentuhan langsung dengan kasus ini? Random atau penonton yang disengaja.?


album pertama Nelson tercatat 1980 bawah tongkat produser veteran Drage Mlinarec. Album ini dianggap sebagai salah satu debut terkuat mereka dalam musik rock kita, dan menyediakan mereka dengan air akan menempatkan di lokasi rumah-OJ-rock. Panggung S teks? Difokuskan pada kemungkinan komunikasi dan kebutuhan perusahaan (melakukan sesuatu, saat keputusan itu), atau romantis tema (Grace, perempuan bibir hangat), tetapi dengan khusus, karakteristik sendiri tegas yang bersangkutan.
1981 sebagai pengantar untuk album baru mengumumkan Nelson Wanita Single melewati kota, yang juga memproduksi Hus dan bermain gitar dalam gaya blues scene Inggris. Tak lama setelah mengeluarkan album baru Sun double side Ana? Jalan, dengan topik yang lebih beragam. Pertama kali Johnny dan komentar politisi makan akan alam (horor adalah saya Furka, Bastard anak laki-laki). lagu-lagu cinta ini (antara kami, jangan katakan dua kali, hanya Tuhan akan, Sun Ana samping? dari jalan) diperkenalkan dan blower Instrumen dilakukan? Sedak-Ben Dan A, Vlahovi A,? Santro dan Juri?? Dan? ? a. Album ini sarana untuk saling bertukar lagu dengan Johnny diproses oleh situs paranoia kota mereka (Memasuki malam, ketika Miki mengatakan bahwa dia takut), dan di mana diproses oleh masalah situs pengabaian individu (Orang saya, Pit - dan ini Amerika). Produsen adalah Panggung Brandon? yang akan kemudian tetap, dan teratur lakukan.
Pada tahun yang sama kelompok memegang tujuh konser untuk album live triple, Lurus ke bawah. Selain lagu-lagu lama ada banyak pendekatan baru (Lurus ke bawah, umpan balik mingguan, tinggalkan aku sendiri, Splendor di rambut, Blue - sampah). Album ini adalah kedekatan dan energi musik memberikan gambaran sejati Azra.

1982 Masalahnya adalah ganda kedua album Filigree ubin Nice dan ketiga dan tunggal,? di mana Panggung? dari energi langsung tidak melebihi? tampilan emosi dari keadaan emosi internal, tetapi dengan jarak? tertentu. Album ini berisi mainan politik (Siapa yang Menjalankan, 68, Pavel, rasa pahit), cinta (seperti Anda dan aku mencintaimu ketika cerita sebagai), dan lagu-lagu dengan Panggung? okomljuje dengan norma-norma sosial yang standar (Jalan ke Kathmandu, sehingga E, Kebebasan). Album ini berarti teh besar telah puha ki instrumen dilakukan oleh Miroslav Sedaka-Ben? Dan? A.

1983 Kelompok daun Miso Hrnjak, bassis yang pergi ke Saksi Yehuwa, dan dua tahun mendatang Panggung? liners dan album rekaman mereka sendiri di Jerman. Ini adalah ketika terbang burung pegar dan splicing salah, di mana Johnny memasuki kedalaman pikiran manusia dan motif (Suka juga, jauh di dalam Anda, Flash), atau memberontak terhadap cara berpikir kita lazim (3N, Mon ami, No Komentar, ketika Fly), dan membawa suara berat, penuh batu-gitar (An eli, STI siswa,? gelisah dan gairah). Album ini pertama kali muncul, dan perawatan sebuah lagu rakyat -? Wedge Ek berada di bawah oblokom.
Lalu ia pergi ke Belanda, di mana menciptakan lagu baru dan terjemahan lama ke dalam bahasa Inggris, dengan tujuan penerbitan di Belanda. Itu tidak berhasil, dan merilis album bersama kami dengan nama itu tidak seperti di film sama sekali.
1987 ? S Lajner, Jurica Pa Kipp tertentu dan Stephen, yang dibawa dari Belanda, adalah merekam album baru Antara ekstrem, yang berisi terutama pengolahan lagu (Zadovoljština - Kepuasan-Rolling Stones, Adio Mare-Blaise Paljetak) dan beberapa film baru (Release dari koma, Anda katakan kemanusiaan)?.
1988 catatan? mega album-quad ganti rugi, dengan peralatan mewah dan setup yang sama. Berbagai hal-hal lama dan banyak pengolahan asing melalui fitur dari album.
Setelah Panggung? menangkap album merokok solois: Balkan Rhapsodies (keras kehidupan ini), Balegari tidak percaya keberuntungan dan (She Loves Me Not, Sayang dari saya anda tidak bercerai, bibir cherry panas - ganti Lilly Of The West dari repertoar Bob Dylan yang dicampur Macedonia cerita rakyat, bahasa Inggris dan rumah pop-sejarah).
1990 kelompok setelah konser di Pulau Hvar, dan secara resmi tidak lagi ada.
Panggung tahun sembilan puluhan? Sevdah mengeluarkan dua album untuk Paul Horvath dan Kronik. Tidak Panggung? S perhatian utama adalah terjemahan dari Homer's Iliad, yang selesai 1995 di bawah nama Illiad Ilahi. 1997 The Panggung? Bosan merilis album yang, untuk kritik, kembali dan standar dari pekerjaan sebelumnya.
? Panggung S puisi telah diterbitkan dalam buku Filigree Nice ubin dan Big Bang, upaya liris nya Anonymus Epigramus, di samping kepuasan, dan konser di video -?? Kaset kepuasan dan Wedge Ek berada di bawah oblokom.
Branimir Johnny Panggung? najkontroverznijh adalah salah satu pilihan dalam batuan Kroasia pada umumnya? e. Lagu-lagunya yang dimulai awal memiliki ganda dalam? Efek pada penonton. Beberapa mengejek keterampilan akan bermain gitrare, cara bernyanyi, lirik dipahami metafora jauh yang intelektual mengigau dan politisasi sia-sia di semua biaya. Lainnya dipukuli neposrednoš Musik, energi dan puisi, seorang pria yang tertangkap?? Sepotong khusus e di kota? Rate lagi tersambung di dunia nyata lagu-lagu mereka berikan? Dan mendaftarkannya dengan nada luas rasa takut dan marah dengan kasih halus . Genius atau diri Anda sendiri atau egosentris? Baca!! Wawancara Nya dan kita melihat bahwa memang ternyata bahwa yang terakhir ("Mungkin akan terdengar ATI egois Tapi Tapi! Azra selalu memiliki khusus. Ti Rekoh, jangan tanya saya tentang hal-hal ini."), Sebagai contoh untuk orang lain band menunjukkan bahwa mereka memiliki beberapa hal yang baik, tapi dia bilang dia enam puluh.
Urban legenda:
Johnny telah memberikan dirinya sendiri nama panggilan (". Ketika saya datang sebagai sebuah kota kecil, saya harus memberikan dirinya nama panggilan .."). ? Pada saat oleh Awal di taman kru Zagreb Baru memanggilnya -? Upko.

Pada saat Nelson sedang berada di puncak kekuatan, dan Ludacris kehilangan penyanyi (kalau tidak salah kemudian pergi Tifa) menyarankan Bregi untuk menjadi anggota Azra ini (tidak tahu apakah sopan) jelas menolak .

0 komentar:

Posting Komentar

Please coment,But no Spam Ty!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
AIDIT SI BELALANG TEMPUR © 2008 Template by:
SkinCorner