Senin, 18 Oktober 2010

Bruce willis siap pensiun

Bruce Willis Siap Pensiun Dari Film Action

 

Bruce Willis, aktor Hollywood yang kerapkali membintangi film-film bergenre 'action', merasa dirinya sudah terlalu tua untuk berkelahi dalam film sejenis itu.Pria berusia 55 tahun itu mengaku harus berhenti sekarang, seperti dikutip Showbiz Spy.

 


Editor KapanLagi.com, Hollywood - Jum Okt 15, 2010 05:15 WIT
                    Bruce Willis
Foto: Retna
Bruce Willis Foto: Retna
Bruce Willis, aktor Hollywood yang kerapkali membintangi film-film bergenre 'action', merasa dirinya sudah terlalu tua untuk berkelahi dalam film sejenis itu.Pria berusia 55 tahun itu mengaku harus berhenti sekarang, seperti dikutip Showbiz Spy.
Film terbaru yang dibintangi Willis, RED bersama Morgan Freeman dan Helen Mirren akan dirilis pada bulan ini. Film tersebut ber-genre 'action comedy'.
Willis adalah mantan suami Demi Moore dan memiliki tiga orang putri yang merupakan buah cinta mereka. Menurut Willis, menjadi seorang ayah lebih berat daripada menjadi seorang aktor.
"Saya tidak takut apapun, kecuali menyangkut putri-putri saya. Saya takut berbuat salah dalam membesarkan anak-anak saya lebih dari yang saya lakukan sebagai seorang aktor. Skalanya lebih tinggi dan taruhannya lebih besar. Menyangkut keluarga saya saya takut saya akan berbuat kesalahan," kata Willis. (antara/bun)

0 komentar:

Posting Komentar

Please coment,But no Spam Ty!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
AIDIT SI BELALANG TEMPUR © 2008 Template by:
SkinCorner