Rabu, 20 Oktober 2010

leb i Sol

Početno Biografi band leb i Sol

Leb i sol (Macedonia???) Apakah batu Macedonia / kelompok jazz yang didirikan pada tahun 1976. tahun. Selain Roti dan garam adalah kelompok Macedonia terkemuka, juga merupakan salah satu band rock paling populer di wilayah bekas Yugoslavia.




Pada pertengahan 1970-ies, sebuah scene musik yang relatif kecil di Skopje telah menyebabkan Keenam kolaborasi antara masa depan?? Them Anggota leb i sol?. Vlatko Stefanovski (gitar) dan Bodan Arsovski (gitar bass) kembali dalam lima kelas bermain bersama di bagian VIS dari Belut. Karya terlihat pertama, kedua yang menjadi jazz / rock kelompok Breg, dipimpin oleh Miki Petkovski (keyboard). Pada drum itu Garabet Tavitjan Garo, yang segera meninggalkan dinas militer, dan Petkovski masuk ke dalam komposisi Smak dan Breg berhenti beroperasi.

1 Januari? 1976 ing tahun, Vlatko Stefanovski (gitar), Bodan Arsovski (gitar bass), Nikola Dimusevski (keyboard) dan Dimitrie melakukan urovski (drum)?, membentuk band leb i sol. nama Band berasal? Than tradisional ucapan yang secara harfiah berarti tentang "Roti dan garam" dan sering digunakan sebagai ekspresi pembangkangan dan memutuskan kemungkinan seperti "Saya tidak makan roti dan garam, tetapi tidak tenang" , Namun hal ini tidak ada hubungannya dengan nama band. Di studio Radio Skopje dicatat rekaman pertamanya, "Etude No 3", "Devetka" dan "Song untuk Kami". Musik mereka mengandung unsur-unsur rock, jazz dan musik rakyat Macedonia. Sebagai band matang sehingga pengaruh musik jazz menjadi semakin lemah. Namun konser band melakukan jangka panjang klasik versi lagu-lagu jazz tidak etno-rakyat tradisional seperti "Jovanka Jovan" dan "Aber Dojde Donke", yang pubilika diterima dengan sangat antusias.

Pada akhir 1970-an (oleh popularitas Awal?)

Pada 1977 April Yang pertama pertunjukan luar Makedonia, ketika diputar sebagai pembuka Dear Mlinarec di Novi Sad. Pada tahun yang sama, bersaing di Festival Pemuda di Subotica, dimana hadiah pemenang dan kontrak yang ditandatangani dengan perusahaan rekaman Om PGP?-RTB. Pada akhir Agustus sebagai pembuka untuk White tombol untuk tampil di konser di Hajdú-merokok? Tap. Pada akhir tahun berpartisipasi dalam 'BOOM' festival di Novi Sad, versi konser lagu mereka "bawah air" dan "The Shadow", dapat ditemukan pada kompilasi BOOM '77 oleh 1978 menerbitkan penerbitan ke rumah dan Suzy.

Pada 1977 September Ini merilis debut album mereka roti dan garam, yang direkam di studio RTV Novi Sad. Album mempublikasikan penerbit untuk rumah PGP-RTB, produsen bahan itu Josip Bo Ek [1]?. Yusuf Bo? Ek adalah mantan gitaris kelompok Korn, dan Stefanovski adalah penggemar nya sehingga kerjasama yang berlanjut dan album mereka berikutnya. Materi di album ini sangat dipengaruhi oleh tema jazz dan rock, sembilan-sepotong bahkan enam adalah instrumental. Semua Band anggota? Adalah penulis lagu, meskipun kebanyakan Stefanovski layak.

Roti dan garam terutama sebuah band konser, yang disajikan dalam kinerja hidup improvisasi dan ekspresi keahlian instrumental, yang tidak melebihi batas rasa yang baik [2].

Dalam festival Opatija, di musim semi 1978 tahun, dilakukan lagu "Aber datang donke" yang memenangkan penghargaan sebagai "seni terbaik kesan ki? dan Pelaksanaan yang paling sukses ekspresi dari cerita rakyat". Tak lama setelah datang ke bagian atas band rock dengan area saya bekas Yugoslavia, dan menyiapkan materi untuk album baru mendapatkan kondisi studi jauh lebih baik.

Album kedua atas nama sol i, leb 2 1978 masalah tahun, dan dirilis oleh rumah merekam dan PGP-RTB [3]. Ikuti Dan kinerja debut album?, Selain sudah? Sukses lagu "donke Aber datang", ada instrumental, "Mary", "Akupunktur", "Hulu kesedihan," dan kinerja vokal saudara Vlatkov "panjang gelombang", teks ini ditulis, Goran Stefanovski, yang EU harus?? es mereka terus bekerja sama.

Roti dan garam menjadi band yang sangat populer di akhir tahun tujuh puluhan dan delapan puluhan Awal,? Dan pertama mereka dua album, yang ada materi yang tersedia bagi masyarakat umum, dianggap paling bertanggung jawab untuk itu. Meskipun mereka semua? Band anggota terbukti menjadi musisi yang sangat baik, Vlatko Stefanovski datang dengan ekspresi kuat serta virtuoso luar biasa kami pada gitar. Majalah Jukebox 1978 tahun untuk memilih pembaca,? menyatakan mereka untuk komposisi.

Yang ketiga dan album yang berjudul Ru? Setiap pekerjaan diterbitkan 1979 , Dan diterbitkan oleh penerbit untuk rumah PGP-RTB [4]. Materi yang direkam di studio Radio V Beograd, dan pada dua lagu, pemain saksofon tamu Kami Dan Mark??. Gaya album sedikit dipengaruhi oleh jazz, dan pengarang dari semua tanda itu lagi? Etvorica. Beberapa kisah sukses adalah lagu "susu", "Ru Tidak kerja?" Dan "anjing Verni". Setelah merilis album Dimusevski Nicholas meninggalkan band untuk bekerja tetap di orkestra hiburan RTV Skopje, dan digantikan oleh Mickey Petkovski, di antara mereka, bagaimanapun, dan ia cepat 1980 Kiri dan pergi ke Kanada. Waktu tanpa pemain keyboard, memutuskan untuk melanjutkan bekerja sebagai trio dan ingin mempersiapkan bahan untuk selanjutnya di piring? Dalam.

1980
Album studio? Keempat mereka berjudul Infinite 1981 masalah No? tahun, dan dirilis oleh rumah merekam dan PGP-RTB [5]. Mereka terus gaya mereka sendiri dan mengadaptasi trio musik. Pada beberapa materi berarti lagu acak cover lagu Macedonia lama "Zajdi," "Hidup luka-luka Vlatko Stefanovski dan Bogdan Arsovski dari" Belalang. " Setelah merilis album daun drummer band Garabet Tavitjan, dan tempatnya di 'kelompok YU' berasal Dragoljub? Uri Dan??.

Setelah keterlibatan singkat di teater musikal dan, 1982. di studio Radio Skopje untuk merekam album berikutnya dan Sledovanje [6]. Album diterbitkan catatan rumah dan PGP-RTB, dan waktu pertama produsen sendiri. Materi yang terutama terdiri dari trek vokal, sebuah "memakai merek dagang anda menjadi sebuah radio besar melanda. Antara trek yang lain karena berarti merupakan pengolahan dari lagu rakyat acak "Mile Pop Jordanov. Musim panas itu, dua bulan mengunjungi dengan 'KPGT' Teater di Amerika, dimana tampil di berbagai klub dan bermain dengan band 'Big Country'. Pada tahun yang sama, merilis album live Acoustic ganda pada trauma, yang juga merupakan album terakhir yang dikeluarkan oleh rumah dan PGP-RTB [7]. Materi di album ini terdiri dari sebuah konser yang diselenggarakan pada 13 travnja 1982 tahun ke Zagreb dan kepada siapa Kuluši lakukan ', dan itu dicampur dalam studi-2 M, RTV Skopje.

Next album dan Kalabalak [8] diterbitkan 1983 dan dikeluarkan oleh perusahaan rekaman hari ini Jugoton ((Records) Bahan direkam dengan tamu;.? Bobby Micev (keyboard) dan Peter Kargov (saksofon) The Tangent berikut rekaman album pada bulan September 1984 di studio Beograd '.. Aquarius. "Album 1984. menerbitkan penerbitan ke rumah dan penangkap dan bahan dihasilkan oleh Kevin Ayers. musisi Laza Ristovski pada keyboard dan Nenad Apakah di perkusi.? Keberhasilan besar dicapai pada radio lagu" Kelompok kontak " tahun 1986 merilis album Sound dinding. [9], yang menandai ulang tahun kesepuluh karya musiknya. Album ini berisi materi untuk teater, film dan televisi, sehingga tema untuk acara TV "alfabet Bušava, kazlišne dari" Pembebasan Bed Skopje "," Tumba, divina Tumba, "" Bone "dan untuk film Šmeker, untuk keberuntungan diperlukan dalam tiga dan Happy New 1949 Penulis komposisi yang Stefanovski dan Bodan, dan bahan yang terlibat Garabet Tavitjan (yang untuk sementara kembali ke band) dan aktris dan penyanyi sejak Ana Kostovska.

Setelah album ini dirilis, band ini datang Goce Micanov pada saksofon dan Cyril? Tchaikovsky pada keyboard. Dengan dua dari mereka akan segera masuk ke studio dan merekam album berikutnya, dan kakao. Album ini dirilis 1987 tahun, dan dirilis oleh rumah merekam dan Jugoton [10]. Bahan-bahan ini telah membuat perubahan gaya dan membuat sepuluh lagu vokal. Produksi bekerja Stefanovski, Bodan dan Braco Zafirovski, sebagai tamu musik berpartisipasi Bebi Dol, Ana Kostovska dan Ronnie Wathen, yang memainkan bagpipe Irlandia. Arsen Dedi? menulis teks untuk lagu "Femme Fatale", sementara teks-teks lain yang ditulis oleh Vlatko dan saudaranya Goran Stefanovski. Seperti kakao menawarkan beberapa keberhasilan yang sangat penting, yaitu "Skopje" (yang pertama kali tercatat dalam bahasa Macedonia), "The Cocoa" (teks diambil dari menahan diri dari "main jingkat" oleh Julio Kortasara), "Mamurni orang" " cadangan malam? bangun "dan" Femme Fatale ". Vlatko Stefanovski pada rekaman musik saat yang sama untuk film dan dilupakan? Aruga dan merupakan tamu pada bahan Željko Bebek dan Zagreb Pria rock? Band Film.

album Next dan saya melakukan perjalanan, diterbitkan 1989 , Dalam bentuk yang sama, dan dirilis oleh rumah merekam dan Jugoton [11]. Produksi telah bekerja sendiri bersama dengan saudara-saudaranya Zafirovski, musik dan lirik untuk delapan lagu yang ditulis oleh Vlatko Stefanovski. Lagu "Sumorno musim semi akan", disusun oleh Bodan, teks yang ditulis oleh Goran Stefanovski. Pada material adalah lagi dilakukan tamu musik, dan ini adalah sebagai berikut Kaliopi? Dan vokal, Zoran Jovanovic? pada saksofon dan klarinet dan Kire Kostov pada klakson. Bagian yang berdiri keluar dari yang lain dan menjadi hit besar Ukni di kayu?. " Susunan keyboard kembali ke tempatnya Dimusevski Nicholas, yang telah berpartisipasi dalam rekaman album.

1990

Setelah mereka merilis album kita melakukan perjalanan, tahun depan Vlatko Stefanovski dan Bodan Arsovski mendirikan rumah penerbitan sendiri rumah di Musik Telinga Ketiga. Pada tahun yang sama, merilis sebuah album yang disebut Zodiac, yang menampilkan musik disusun untuk balet yang sama. Setelah album ini dirilis, lagi-lagi meninggalkan mereka Garo Tavitjan dan, jazz band didirikan 'Paramecium' dimana bahkan bermain gitar Igor Dimovski, Goce Micanov saksofon, Ljup? Pada Stojsavljevi? gitar bass dan keyboard dan John Valentino Skenderovski? di Arsovski.

Pada bulan Mei 1991. tahun, set Stefanovski, Bodan, dan Dimusevski uri?? dan?, pergi pada tur Amerika Serikat dan Kanada. Konser ini diadakan di Club bergengsi, 'CBGB yang berlokasi di New York, diterbitkan pada live CD, Live di New York. Album ini dirilis pada tahun yang sama dan dirilis oleh rumah merekam dan Ketiga Telinga Musik [12]. Materi yang termasuk rekaman dari latihan di 'Amerika' studio rekaman dari lagu "Berkat" dari Macedonia Gereja Ortodoks di Toronto, tema "Kembali ke Skopje" (direkam di studio mobile di Toronto) dan pengobatan lagu rakyat "U Aku dan? ibu saya, menegur saya, "yang dicatat di Skopje pada bulan Oktober 1991. tahun.

musim semi akan 1992 Bermain empat konser benar-benar habis terjual di Belgrade "Sava Center", kemudian pergi ke klub Amsterdam 'Paradizo'. Drazen Vrdoljak pada bulan Desember 1995. Konser di Zagreb, Pula dan Rijeka, dan kemudian dengan penampilan mereka dan Tavitjan Garo pada drum.

1995 Anthology mereka merilis album terakhir mereka. Album ini adalah kompilasi CD ganda, yang berisi gambaran umum seluruh karir musik mereka saat itu, dan dirilis oleh rumah merekam dan Ketiga Telinga Musik [13]. Setelah merilis album, terakhir konser band-nya leb i sol diselenggarakan pada tanggal 13 Desember 1995. di Thessaloniki di klub, 'Milos' setelah itu mereka berbeda.

Solo karir

Setelah leb i sol berhenti bekerja, anggota Band ini? Beralih ke karir solo. Stefanovski Vlatko itu pada tahun 1994. Album yang dirilis Cowboys & Indian, yang membantunya Zlatko Ori Trieste,? Mahmut Muzafer, Goran Bregović?, Goce dan MIcanov? Band anggota Nityananda. Berisi dua belas lagu yang bervariasi dalam genre, dan produser itu Braco Zafirovski. 1997 ia mengeluarkan ketiga CD Gypsy Magic, yang menampilkan musik untuk film, disutradarai oleh Stole Popov.

Bodan Arsovski 1995 CD diterbitkan tampilan Endless. Pada mengatur dia membantu Pece Atanasovski (bagpipe), Koki Dimusevski, Ole Miskovski? (Keyboard), Zoran Jovanovic, Sabit Tahiri dan Goce Micanov?. Pertunjukan dengan nama band Ezgi, tetapi setelah kematian Pece Atanasovskog, Bodan telah sangat mengurangi kinerja band.

Pada tahun yang sama, Garo Tavitjan bersama-sama dengan komposisi Paramecium, di Skopje mengumumkan Live CD, yang menampilkan cuplikan dari konser mereka. Next untuk Garin CD berisi rekaman live dari konser yang diadakan pada 25 Juni 1995. di Skopje di ruang Kuršumli An. Garo selain juga diterbitkan album dan menciptakan musik untuk pertunjukan balet dan teater.

Anggota Selama 1990-ies, mantan? Dari sol i leb secara simultan direkam dan dirilis album. Sebagian besar yang sama akan bekerja Vlatko Stefanovski, yang menerbitkan album solo delapan dan co? Bekerja pada proyek-proyek berbagai pelaku dan Dan musik? Menulis untuk film dan teater. Untuk teater Sarajevo, yang dilakukan di Antwerp, Vlatko menulis musik, dan saudaranya Goran skenario Stefanovski, sedangkan sutradara dan Budaya, Vol. CD ini diterbitkan pada tahun 1996. Vlatko tahun karena ia tidak ingin dikeluarkan selama perang di Bosnia.

Reuni

Setelah konser terakhir digelar 1995 Klub Milos di Tesalonika dan kemudian berpisah,? Anggota band berpaling ke karier solo yang sukses.

Pada bulan April 2006. Komposisi pertemuan-ulang untuk memperingati 30 tahun keberadaannya. Setup, yang memulai tur bekas Yugoslavia terdiri dari Vlatko Stefanovski, Bodan Arsovski, Garabet Tavitjan dan Dimusevski Koki [14]. Vlatko Stefanovski kemudian meninggalkan band, dan anggota lainnya di set baru (Arsovski, Dimusevski, Sr pada drum? A dunk? Dan pengganti Dimitar Stefanovski Božikov) 2008. Album yang dirilis dan ect, dimana dua lagu ("Si zaljubiv edno mome" dan "It's Warming Up") penyanyi rock tamu Dado Topi?.

0 komentar:

Posting Komentar

Please coment,But no Spam Ty!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
AIDIT SI BELALANG TEMPUR © 2008 Template by:
SkinCorner