Rabu, 20 Oktober 2010

Deep purple

Početno Biografi band Deep Purple

Salah satu kisah terbesar dari cerita musik modern adalah tentang kelompok hard rock Deep Purple, dan pekerjaan Memulai pada tahun 1967?. tahun, ketika ia melewati bangunan yang 'batu fondasi', yang masih berdiri dengan bangga di antara warisan budaya dunia.

Khususnya, Chris Curtis, seorang anggota Kelompok Searchers, untuk membentuk band baru, bertanya London pengusaha Tony Edwards untuk menjadi manajer. Edwards, bersama dengan mitra-mitranya, John dan Ron menyewa Collet, pemilik HEC Usaha, setuju untuk membantu dan yang Anda berikan musik Home peralatan?.





Legenda dimulai? Prinsip
Setelah itu, Curtis diundang ke band keyboardist Jon Lord Douglas (1941/9/6., Leicester, Inggris), yang dengan Arto Kayu (saudara Rolling Stone Ronnie) dan keef Hartley bermain dalam The Artwoods, sebagai Arto dan St Hari Valentine Massacre. Dia tiba dan gitaris Richard Hugh "Ritchie" Blackmore (1945/4/14., Weston Super Mare, Inggris), mantan anggota Kriminal, Mandrake Root, dan Tentara Salib, yang baru saja kembali dari Hamburg, di mana ia bermain di klub lokal, lokal. Empat anggota itu? bassis Dave Curtis, drummer kelima Bobby Clark. Baik Curtis dan Clark, segera pergi, dan begitu juga tiga lainnya ruang.

Untuk kursi kosong pada drummer tiba pertama Barry Woodman, dan kemudian bassist 'Nick' John Nicholas meringis (1945/3/11., Norwood Hijau, Inggris). Nick telah tiba di saran Jon Lord, mengingat bahwa sebelumnya bekerja sama dalam Man pot bunga. Selain itu, sedang berlangsung dengan Ritchie pada set bahan dengan Tuhan Screaming Sutch, dan David Edward Sutchom. Satu-satunya yang tersisa adalah untuk menemukan penyanyi a. Di antara mereka yang memiliki 'diamati' dan Terry Reid dan Rod Stewart, akhirnya membuat pilihan jatuh ke Rod Evans (19/01/1947., Slough, Inggris) dari The Maze.

Sebagai Woodman segera kehilangan minat, ia harus mencari drummer baru ii. Itu adalah Ian Anderson Paice (1948/6/29., Nottingham, Inggris), Evans rekan dari The Maze. Karena banyak perubahan dan banyak terganggu oleh NIH? Awal, ada kekhawatiran bahwa akan membatalkan mereka, sponsor utama kerjasama. Untungnya, HEC Usaha telah memutuskan bahwa Lanjutkan untuk membantu?, Dan ini kerjasama, yang mengatakan, berlangsung bertahun-tahun. Setelah itu, itu adalah 1968 travanj di Hertford, mobil diluncurkan.

Yang pertama 'nyata' musik adalah pameran baru diadakan 20 April Kastrup di Denmark, di mana mereka mengundang berkat beberapa lagu pot bunga Man, bahwa ada yang populer, dan dilakukan sebuah lagu dan St Hari Valentine Massacrea. Pulang dan ada ide mengubah nama, mengingat bahwa saat ini tidak persis senang baik. Meskipun dengan keputusan tersebut tidak tepat berbohong kepada manajemen, namun, untuk pendekatan mengubah nama. Ra? Ale memiliki banyak ide, seperti Orpheus atau Beton Allah, dan yang paling saat ini adalah neraka. Tapi itu ditolak Perempuan setelah mengetahui bahwa sudah?? Ada band yang membawa nama ini.

Pada akhirnya, menerima saran en Ritchiev bahwa nama baru adalah Deep Purple, lagu najomiljenijoj neneknya. Lagu yang dinyatakan tiga puluhan e 20 abad dan ditulis oleh seorang pianis Amerika dan komposer Peter De Rose, dan versi lainnya banyak wanita paling diingat? oleh kakak tua dan adik Nina Tempoa dan April Stevens, yang berada di tempat pertama di Amerika 1963 tahun, seminggu sebelum pembunuhan Presiden Kennedy.

ki Praktis sejak itu semuanya terjadi alo dengan nama ini, adalah bagian integral dari musik? buku teks berat, dan akan melakukannya kembali bebas Bagian op? II? Edruštvenog pendidikan budaya. Tanpa pemberitahuan banyak, setelah beberapa lagi di? Gigs awal di mana perawatan sebagian besar dimainkan berhala The Beatles, Jimi Hendrix dan lain-lain, Deep Purple adalah menerima pekerjaan yang serius. 1968 tahun, hanya dalam tiga hari, dari 11 hingga 13 Mei, di studio tumpukan kayu London dengan produser rekaman Derek Lawrence panel pertama di "Shades of Deep Purple."?

Dia pertama kali datang ke Amerika pada bulan Juli untuk Tetragrammaton, yaitu dua bulan kemudian, Parlophone dirilis di Inggris. Dewan psychedelic pop rock berorientasi, Dengan banyak baladnog pop kekuasaan melodioznog dan irama?, Jatuh ke 24 menempatkan Amerika akan di tangga lagu Billboard. Mungkin sebagian besar berkat lagu "Hush," hit besar pertama, dinyatakan dengan menggunakan lagu oleh Joe Selatan, yang keempat satu di Amerika. Selain itu, pelat Dan berisi dua pengolahan Lennon / McCartneyev "Bantuan"? Dan 'Billy' Musa William Roberts "Hey Joe" oleh Jimi Hendrix yang dibuat terkenal dengan Pengalaman nya. Selain itu, bagian awal dari lagu? "Prelude: 'hidangan en' Hapiness adalah paragraf pertama, Nikolai Rimsky-Korsakov" Scheherezade ". Meskipun Amerika Serikat dengan cepat menjadi populer di Inggris bagi mereka untuk menjadi hampir tidak? Diinvestasikan sehingga mereka memutuskan untuk pergi tur di Amerika, di mana mereka yakin bahwa musik mereka benar-benar baik untuk perempuan menerima.

Yang menarik adalah bahwa bahan untuk sebuah papan baru? Rekaman sudah? pada bulan Agustus 1968. dalam studi De Lane Lea, London, lagi dengan Lawrence, atau pada saat debutan belum dirilis di Inggris. Mungkin mereka ingin Dan 'berani' neo diharapkan popularitas?, Piring lain? Dan "The Book of Taliesyn" di Amerika (yang Tetragrammaton) keluar sudah?? Pada Oktober 1968 tahun. Ini, seperti pendahulu nya, juga menemukan respon yang sangat baik di Amerika, dan sekali lagi dengan 'bantuan' satu pengobatan - Neil Diamond "Kentucky Woman". PLO dan itu? Di ke-54, satu di ke-38 tempat.

Ada juga yang baru Lennon / McCartney cover "Kita Bisa Work It Out", Barry / hal / Greenwich Spector, single "River Deep - Mountain High", yang terpukul 1966 dilakukan oleh Ike dan Tina Turner, dan single lain - lagu asli "Lagu kebangsaan". Ada juga merupakan kelanjutan dari 'pinjaman' klasik kejahatan, sehingga di menit pertama lagu asli, saham influentiran "Pameran"? paragraf kedua dari "terkenal Symphony VII, salah satu musik terbesar? serius seniman Ludwig van Beethoven. Sementara itu, dalam bukunya Inggris asli, Deep Purple, dan masih nyaris tak ada orang mengerti A serius, dan ini, bersama dengan mengubah menerbitkan (Harvest Records - EMI)?, Alasan utama mengapa papan Di pasar Inggris menjadi penuh sembilan bulan kemudian -? Pada bulan Juli 1969 tahun.

Pada saat rilis, "The Book of Taliesyn", Deep Purple sedang tur di Amerika, di mana mereka bermain dengan Creedence Clearwater Revival dan Canned Heat, dan merupakan pembuka untuk Cream dalam bukunya "Goodbye Tour." Beberapa sumber bahkan mengatakan bahwa tur Deep Purple dengan Creamovog 'digosok' setelah dia di beberapa gigs, benar-benar dibayangi. Tinggi kemungkinan kreatif dan menunjukkan lebih lanjut, dan segera pergi? E, 1969. tahun, juga menerbitkan ketiga di piring? dalam "Deep Purple". S / T papan? Semburan lagi di De Lane Lea studio lagi dengan Lawrence. Sangat menarik bahwa rentang waktu berkurang antara tanggal-nya di Amerika dan Inggris. Secara khusus, itu adalah Tetragrammaton di AS mengumumkan pada bulan Juni, dan Harvest Records di Inggris pada November 1969 tahun.

Dengan itu, ia membawa beberapa fitur khusus;??? Screw zes Ii Dan suara, dengan lebih simfonik Lords diucapkan Hammond 'pesta pora' dan berarti 'aksi' lebih besar Blackmore gitaris merokok dan improvisasi, seperti yang di lagu 12-menit " April, yang merupakan kombinasi Lordovih orkestralija dan gitaris Blackmoreovih? kreasi rock berat. Meskipun serius menulis dan bermain? Siapa uang muka dan masih salah satu judul utama sampul, kali ini "Lalena", penyanyi Skotlandia rakyat dan gitaris Donovan (Donovan Philips Leitch).

Namun tidak seperti dewan sebelumnya Dan,? Untuk ini adalah hanya menemukan satu pengobatan, dan itu dari Donovan, sementara lagu lainnya adalah royalti. Setelah papan akan, yang didampingi oleh seorang Amerika yang baru Untuk tur, yang telah terdaftar sukses lebih buruk dari tahun-tahun sebelumnya,? Hanya 162 tempat, masalah muncul dalam hubungan dalam band.



Akhir 'American-merokok' dan? Awal dari fase paling sukses
Namun, setelah kembali dari Amerika, rekaman "Emmaretta" tunggal, puncak dari kemudian esdeveniments terjadi pada bulan Juli. Kemudian mereka dipecat meringis dan Evans, yang tidak cocok dengan gagasan trio sisa ditujukan untuk menciptakan zes lebih Misalnya, saya? Misalnya,? Rockerskijeg suara, diberikan 'poperskije' bahwa mereka berorientasi. Dengan demikian berakhir yang pertama disebut. 'American Ka?' Atau tahap 'Mark I' Deep Purple, yang banyak tahu sedikit. Tapi panggung adalah bahwa ia memiliki pengaruh besar pada esdeveniments nanti dan tentu termasuk dalam? Tempat terhormat dalam sejarah band ini.

'Yang paling asli' set Konser terakhir diadakan pada 4 srpnja 1969 di Cardiff. Meringis menyebutkan bahwa kemudian membentuk kelompok Fandango dan Warhorse, dan Evans Captain Beyond, dan dengan anggota Butterfly mantan-Besi. Sebuah bab baru dimulai mencari penyanyi dan bassis kami bahwa band harus membawa bahkan lebih segar, kompak dan suara rock definiraniji. Update cukup cepat untuk menemukan penyanyi dalam Gillan Ian (1945/8/19, Hounslow, Inggris.) Dan bassist Roger David Glover, yang georgejetson hanya di antara orang Inggris (1945/11/30, Brecon.).

Dua 'direkrut' dari kelompok Episode Enam. Bahkan, setelah mereka mengumumkan bahwa mereka membutuhkan penyanyi dan pemain bass, Mick Underwood tampaknya Ritchie, dengan siapa ia bermain di Screaming Lord Sutch dan Kriminal, dan ia menyarankan bahwa pandangan Ian muda dan Roger Gilana Glowera,? Anggota kelompok Episode Enam. Dia berhasil, dan ketika konser melihat Ian bernyanyi, dia langsung suka bernyanyi unik gaya dan timbre, dan mendesak dia untuk melakukan Eu Deep? Purple.

Ian telah menerima undangan, dan proyek bersama pertama merekam setiap Greenway / Cook-lagu hit single "Hallelujah", za studio siapa? Rekaman dan menyewa sebelum koneksi Ian? Yah. Dengan rekomendasi Ianovoj juga diundang Roger, dengan siapa ia menyelesaikan setup baru. Hal ini diikuti oleh sebuah konser dengan Royal Philharmonic Orchestra di London's Royal Albert Hall, yang sempurna terhubung ke batu dengan nom musik klasik. Konser yang diadakan pada 24 rujna 1969 tahun, diambil headline Symphony disusun oleh Jon, yang begitu diisi dengan dua keinginan, ia bermain dengan orkestra simfoni, yang dilakukan oleh dia dan profesor Malcolm Arnold. Menyebutkan bahwa lirik ditulis oleh Ian Gillan. Konser ini direkam dan diposting di papan tulis Dan? "Concerto Untuk Grup Dan Orchestra" pada bulan Desember tahun itu. PLO dan yang, karena terbatasnya jumlah salinan, adalah harta nyata untuk siapa saja yang memiliki?.

Selain itu, dengan Niceov "Jembatan Lima", adalah salah satu papan hidup pertama-Dan sebuah band rock dengan orkestra?. Kinerja ini terutama senang Jona, sementara yang lain, terutama Ian Ritchie, tidak bahagia, karena mereka lebih didambakan zes em bunyi band. Namun, satu hal yang pasti, bahwa konser ini sangat mengangkat popularitas Deep Purple di Inggris, yang membuktikan entri pertama ke dalam lagu Inggris, yang merupakan 26 (149 di Amerika).

Kemudian masalah dengan om rumah potong penerbitan Tetragrammaton, yang merupakan distributor untuk pasar Amerika yang memiliki peran sangat besar. Tetragrammaton sebenarnya bangkrut, hanya merilis sejumlah kecil ubin akan "Concerto untuk Group dan Orchestra", meninggalkan Deep Purple 'dalam kesukaran ", tanpa jaminan keuangan. A-terkenal adalah peran dari penerbit untuk Amerika yang pasar dan sarana dan bahan untuk stabilitas band. Itulah alasan pembatalan Amerika besar akan tur? Dengan The Rolling Stones. pelat cetak tambahan akan diterbitkan tahun depan di Amerika, Warner Bros, yang mengambil alih hak Tetragrammaton, dan rekaman ini, dengan cara itu berkata Eno, 2003. dirilis pada rilis DVD.

Rocks membawa kemuliaan
Dan kemudian muncullah 1970, pasti yang paling tahun? Penting dalam karier band ini. tur Pertama, di mana ada beberapa pertunjukan dari Canned Heat, dan kemudian lembar studi pertama? Seperti baru, yang disebut. lineup 'Mark II'. Hal ini disebut "Deep Purple in Rock", dirilis pada bulan Juni, dan untuk pertama kalinya di Amerika dan Inggris. Di dalamnya merasa Ritchie telah diambil belum aku pergi, terutama kreatif, rinci, dan dampak yang agak lebih luas dalam band. PLO? Seorang ditembak di akhir 1969 dan? 1970 awal di studio IBC, Abbey Road dan De Lane Lea, dengan komitmen, baru hardrockerskije, terutama ingat? perempuan per cover. Ada rock 'diukir' wajah anggota band, model monumen?? Etvorici seorang presiden yang berat Amerika, George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt dan Abraham Lincoln, yang terletak di daerah memori dari Gunung Rushmore National Memorial di Dekat Rapid City, South Dakota.

Pencapaian yang besar, yang dirilis di Inggris Harvest Records, Warner Bros dan Amerika., Segera menjadi klasik, baik di depan waktu di mana ia diciptakan. Dan pada saat yang sama memungkinkan Deep Purple dengan Black Sabbath dan Led Zeppelin mengambil peran utama adalah di antara elit rock yang paling dihormati di dunia. Yang btw. terutama yang berasal dari Eropa. "Deep Purple in Rock" di latar depan melempar gitar, terutama penyanyi rumah mereka Improviziranost,? Tetapi vokal dan Ianovi maksimum 'listrik', yang dikirim ke orbit.

Kemudian mereka akhirnya pada Elo dihargai? Di Inggris dan "Deep Purple in Rock" hanya di penjualan tanah, untuk waktu, jangka fenomenal dari satu juta kopi dan 'duduk' di atas takhta skala atas. Di Amerika, pelat A sirkulasi dijual emas dan? Memuncak pada 14 tempat di Norwegia, bahkan 16 minggu antara menjual lima terbaik, dan di tempat pertama di Jerman? Jerman. Tambahan pengakuan datang 30 tahun kemudian, ketika ia dipilih oleh Q Majalah 78 Best lembar? Di sepanjang waktu di Inggris.

kartu truf-nya adalah rock simfoni sempurna "Child in Time", dengan pola dan ritme berkesinambungan instrumental? perubahan serius, dengan penekanan pada keyboard orkestra dan sangat kinerja beragam luas Ianovih vokal. Seperti rumus kemudian banyak band sering dikenal untuk digunakan. Ina akan, adalah "Child in Time" tema berurusan dengan masalah sehingga. 'Perang Dingin' dan merupakan salah satu lagu rock paling kompleks pada umumnya? E. Meskipun papan besar Dalam kit,? Tidak ada keraguan yang memberikan kontribusi untuk kesuksesan lebih lanjut dan 'Top 10' sebelumnya dicatat hit single "Black Night". Yang tidak 'masuk' papan tulis Uu aslinya, edisi asli,? Tapi merupakan bagian dari daftar-set di beberapa kurang 'menarik' negara, seperti Meksiko misalnya. Pada tahun kemudian, versi terutama yang lebih baru, cara mengetahui dan remasteriziranom. Masih ada lagu yang besar, seperti "Speed King", yang merupakan versi asli disebut "Berlututlah dan Berdoa".

Berkembang pesat Kejadian populer?? Ana di tur Eropa dan sebuah penampilan di Stockholm dibawa ke sebuah stasiun radio lokal. Ini adalah band VHS-klip pertama, yang disebut "Skandinavia Nights", dirilis 1972 tahun 1988 di versi audio-buklet. opus Konser, bersama dengan baru ini meliputi Ao, dan judul dengan tiga panel pertama?? E. Setelah melakukan tur Eropa, Deep Purple pergi ke kemenangan di Amerika. Sementara itu, pada bulan Oktober 1970. tahun, lagi-lagi bermain dengan orkestra. Kali ini adalah The Light Music Society Orchestra, direktur adalah Malcolm sama, Arnold, dan bermain di London, Royal Festival Hall. Dan 'bookletiran' konser ini dengan nama "Gemini Suite Live", dirilis 1998 tahun.

'Menang Co-dirayakan?? Piece "Suasana? Ini masih belum banyak waktu lagi untuk menikmati berpesta dan begitu pada tahun 1971. Studi ini diterbitkan dalam piring tumit? a "fireball". Namun, sebelum bahwa pelaku utama dari cerita ini adalah memutuskan untuk memiliki sedikit istirahat dan 'membersihkan' sehingga mereka pergi ke rumah kecil yang tenang dari The Hermitage di desa Welcombe di Devon, Inggris. Tapi mereka tidak hanya pergi dan tercatat hanya sebuah lagu "Pelacur", yang kemudian bernama "Aneh Jenis Woman" di bulan Januari? Ini 1971 dirilis sebagai single. Sisanya lagu-lagu yang direkam di musim semi, sedikit kemudian, tidak pada bulan Juli, datanglah piring tersebut A "fireball",? Dengan produsen yang sama dan penerbit memiliki, seperti sebelumnya, negara-negara yang paling penting.

Selain segalanya, ini adalah papan Dan memiliki satu opsi khusus?. Pekerjaan? Prinsip merupakan kerjasama serius dengan Martin Birch, yang akan selama beberapa tahun menjadi salah satu produsen yang paling dihormati, dan yang, bersama dengan Deep Purple dan Whitesnake, terutama dirayakan memproduksi Dan panel akan Iron Maiden?, Menjadi semacam merek dagang dari logam berat band. "Fireball" adalah papan yang lebih panjang dari yang dibuat sebelumnya:? Dari bulan September 1970. sampai Juni 1971. , Dan dicatat di London's Lane De studio Lea dan Olimpiade.



Forum ini sangat bagus, progresif / blues elemen 'OPTO ditemukan'?, Tapi aku anggota band,? dan terutama kritis? Kebakaran, berbagi pendapat. Jadi, misalnya, kali Gillan tahu beberapa waktu kemudian mengatakan bahwa dia adalah salah satu yang terbaik, tidak seperti yang lain, yang di atasnya memiliki pendapat yang diametral berlawanan. Meskipun demikian, kesuksesan komersial besar, yang terbesar sampai saat ini. Berulang pertama di Inggris, Top 1 berada di Jerman Republik dan Swedia, dan 32, dengan keberhasilan emas baru di AS -? u.

Single ini "fireball", dan tekan tersebut "Aneh Jenis Perempuan" yang difilmkan pada sesi pengantar, tetapi tidak mendapatkan kesempatan untuk dipublikasikan di piring? I. Paling tidak dalam versi Inggris, tetapi itu adalah default AS dan edisi Jepang ditetapkan di posisi tiga di tempat "Eyes Demon's." Pada pencurian OJ wisata co-Kanada Amerika (sebuah pertunjukan beberapa dengan The Faces Kecil) memainkan lagu-lagu terbaik, dan salah satunya adalah belum pernah dirilis sebelumnya "Highway Star", yang kemudian dora? Perempuan dan di bawah nama yang 'dimasukkan 'untuk selanjutnya di piring? masuk

Perjuangan untuk kepemimpinan
Pada saat itu, lebih serius adalah konflik antara dua persona sangat kuat - dan Ian Ritchie, baik secara umum dan di dalam band, di mana untuk cahaya semua lebih kurangnya toleransi dan keinginan untuk lengkap, kepemimpinan individu, baik sebagai dinyatakan secara terbuka. Untuk mendukung gairah menenangkan berjalan baik dan tur listopada 1971. karena sakit tahun? anggota band.

Dinamika publikasi dewan baru akan setiap tahun terus berlangsung dan 1972. s "Machine Head", yang dirilis pada bulan Maret. Ada piring? Rekaman hanya dalam enam belas hari selama 6 untuk 21 Desember 1972. di Hotel Grand di Montreux, Swiss, di mana mereka datang ketiga Desember Dalam analisis selanjutnya banyak justru ditandai sebagai realisasi lengkap pertama dari logam berat. Atau, jika Anda jawaban yang lebih baik, pelat logam berat sejati pertama Om sama sekali?? E. Karena pada saat ia meninggalkan tidak ada yang ditangani oleh 'logam berat' ungkapan dan ini ditentukan? Modal di tahun kemudian, khususnya th 2001, ketika dipilih oleh Q Magazine di antara piring 50 besar HM? Dari waktu.

Dan segera setelah piring rilis Dan mencapai double platinum di Amerika dengan 7? tempat di takhta peringkat teratas berturut-turut dan ketiga dalam batas nom mereka rumah, berturut-turut di Jerman, tetapi juga yang pertama di Finlandia. Ada juga tempat-tempat lain di Finlandia dan Norwegia, dan 3 di Italia, yang membuktikan bahwa, selain dari Amerika, Deep Purple akhirnya berhasil 'menaklukkan' dan Eropa.

"Machine Head" yang dibuat mutlak terbesar mereka hit "Smoke on the Water," sebuah lagu dengan riff yang paling dikenal dan terkenal. Sangat menarik bahwa itu tidak direncanakan untuk menangkap, dan hasilnya hanya selama Anda tinggal di Montreux. Inspirasi datang ke konser Frank Zappa & The Penemuan Ibu, ketika, setelah menembakkan roket dari pistol sinyal dari salah satu pengunjung konser, kebakaran kasino. Dengan forum ini Om pasti Deep Purple? Dikonfirmasi oleh status situs bintang-bintang planet. Situasi yang terjadi tentang catatan dia, hasil seperti itu tidak terlalu berharap.



Secara khusus, kasino en disediakan untuk rekaman album baru, seperti yang kita katakan, dibakar dan benar-benar dibakar, Untungnya tidak ada korban manusia. Itu terjadi hanya dua hari sebelum ia mengambil memulai, sebelumnya setuju untuk mengambil. Untuk ini kasino Purpleovci 'memutuskan atau karena mereka menyukai musik, jadi ia berencana untuk mengadakan konser tanpa penonton, yang akan dipublikasikan di piring-live? I. Untungnya, setelah kebakaran 'memecahkan' adalah Claude Nobs, seorang teman dari band, yang menemukan kekosongan di Grand, yang juga terletak di tepi Danau Jenewa. Maka dengan sedikit modifikasi dan peralatan hotel Rolling Stone Mobile Studios menciptakan lagu mereka yang paling terkenal, dan piring? A.

Selama perekaman singkat "Machine Head" band terutama berteman dengan masyarakat setempat dan, selain Noble lain, PLO? Seorang istri setia dan mereka. Selain "Smoke on the Water," berisi lagu besar sedikit ("Space Truckin '," disebutkan "Highway Star", "Mungkin aku Leo," "Lazy"), dan ini menarik bahwa balada indah "Ketika seorang Buta Man Cries ", direkam di sesi, umumnya tidak akan menemukan tempat mereka dalam daftar-set. Po? Awal 1972 tahun, bahkan sebelum meninggalkan papan akan, dibukukan untuk tur di Amerika. Dan bagaimana "Machine Head" adalah dewan yang sangat sukses? A, Deep Purple lebih aktif dari sebelumnya, sehingga mereka disebut di semua sisi, dari semua bagian dunia. Sekali lagi dia mendapat tempat khusus Amerika, tapi masalah timbul akibat penyakit Gillan (hepatitis).

Sementara itu, Tuhan adalah aku mulai bekerja pada sebuah proyek solo, Suite Gemini, sebuah Gillan sakit, dan tidak bisa menyanyi dengan band-nya, yang dihasilkan oleh panel? Grup di Yerusalem. Sebuah contoh adalah kenyataan bahwa mereka adalah bagian dari tur Amerika akan Glover dan Paice di New York pergi ke konser kelompok pemuda Elf, yang mereka sangat terkesan. Terlebih lagi, Ritchie Blackmore Ronnie James suka Diu, penyanyi dalam grup, yang hanya tidak terkesan. Ini adalah periode yang ditandai oleh seperti id persahabatan Awal? Yang akan beberapa tahun kemudian berubah menjadi salah satu dari duo rock yang paling terkenal. Sura? Bekerja dengan Elfom dan Diom dan Roger Glover, yang menghasilkan piring mereka itu? "Carolina County Ball" pada tahun 1974. tahun.

Dan sementara DP pada segala hal di luar terlihat bagus, hubungan internal antara Blackmoore - Gillan terus-menerus memburuk. Untuk alasan ini, lima seniman tidak bernapas bersama dan mengangkat pertanyaan, tentu saja, orang-orang yang menyadari gerakan dalam band, ketika akan kebencian puncak. Untuk pertama kalinya sesuatu yang begitu serius terlihat Maret 1972 , Ketika Ritchie ingin mendirikan sebuah proyek Baby Face, di mana mereka diundang Phil Lynnot dari Thin Lizzy, Paul Rogers dari Gratis dan Ian Paice. Walaupun ada beberapa indikasi yang serius akan memegang Baby Face, hal itu tidak terjadi, sehingga mereka semua kembali kewajiban 'ibu melanggar' untuk.

Lelang periode paling sukses
Saat merekam bahan untuk papan baru?, Pada bulan Juli di Roma, sebentar pergi ke Ritchie Blackmore. Sisanya Etvorica dicatat? hanya satu lagu, "Painted Kuda", yang dirilis pada aslinya, sudah? di beberapa versi dewan e mendatang? e. Gairah memiliki tenang sedikit dan diikuti oleh kelanjutan dari tur besar di Jepang, siapa bagian ini? Diambil dari papan-sekte hidup? Dan, dua "Made in Jepang".

Ini adalah papan yang sangat sukses dan telah dijual di Amerika pada platinum, ditangkap 15, 16? dan 17 Agustus dan keluar antara Natal? Dan Tahun Baru dengan pertunjukan besar, keunikan dan dugaan bahwa selama kinerja dari "Child in Time," bunuh diri salah satu penggemar berkomitmen. Hal ini didukung oleh fakta bahwa tengah lagu oleh situs tembakan dari senjata, yang sangat baik dan jelas dapat dilihat pada ubin? I. Ini adalah papan-live Dan itu sangat dihargai? Dan negara-negara yang paling paling kecuali AS, berada di Top 20 di Austria dan Jerman? Republik dan nomor posisi 1 Walaupun semua yang buruk, masih peringkat relatif baik dipadatkan dan tur, dengan bantuan Al Kooper, Anggota dari kelompok Blood, Sweat & Tears, dan bahkan lebih terkenal sebagai produsen Lynyrd Skynyrd, Randy dan Californiea (Roh), yang erat Atau Ritchie? Agak sakit,? Ini akan segera berakhir.



Setelah selesai adalah di Frankfurt, lagi di studio Stones mobile Rolling, merekam materi baru untuk sisanya, panel studio ketujuh lakukan, Anda hasilkan Anggota band dengan nama "Siapa yang Kita Pikirkan We Are" dirilis pada bulan Januari?? 1973 Her di Amerika (Warner Bros) dan pada bulan Februari. di Inggris (EMI).? Meskipun semua masalah terlihat, dan forum ini, Seperti halnya "Machine Head" dan "Live di Jepang",? Memungkinkan band untuk mempertahankan status terlaris penyanyi asing dan? Di Amerika, dan sangat baik tempat di tangga album (15 SAD-u/zlatni yang beredar.,? baris keempat dengan posisi nomor 1 di Inggris, dan di tempat yang sama di Swedia dan Norwegia).

Ini membawa warisan lain batu besar, lagu - single "Perempuan di Tokyo", direkam pada bulan Juli 1972. tahun. Tur yang diikuti pelat rilis akan dimasukkan (lagi), Amerika dan Jepang, dan konser di Nagoya, Hiroshima, Tokyo dan Osaka, terakhir kali Anda mengadakan 'klasik line-up. Ian Gillan dari fans mengampuni 29 Juni 1973. di Osaka, bersama dengan "... ini adalah akhir Selamat tinggal.."

Setelah itu hilang dan Roger Glover, yang berada di rekan 'konflik' Blackmoore/Gillan- secara terbuka mengesampingkan dari Episode Enam, jadi 'deviasi', dan oleh beberapa kerjasama dan pembatalan dari sisa band, itu logis? Hasil An . Karena rupanya aku pergi ketika ia mengetahui bahwa Ritchie telah merencanakan untuk melanjutkan tanpa dia. Sementara mereka terakhir datang ke band, meninggalkan kedua sangat kuat terasa, dari inti kemungkinan kreatif 'cut' kehilangan Ianovih vokal yang hebat, dan sangat imajinatif, inovatif, dan sebagian besar, Rogerovih bagian bass. Tentu saja, identitas dan integritas Deep Purple, tidak hanya mengguncang, tetapi juga merusak baik.

Mencapai semangat, baru muda
Meskipun 'awal' serius, tiga sisa ide sama sekali tidak akan kehilangan. Tapi, itu adalah pameran lengkap pertama dari wajah baru. Pada audisi diadakan untuk penyanyi dan terpilih sebagai 23 tahun benar-benar tidak diketahui David Coverdale (1951/9/22., Saltburn-By-The-Sea, Cleveland, Inggris), ex-Fabulosa Bros, seorang bassist untuk Hughes Glenn lebih muda dan (1952/8/21., Cannock, Inggris), mantan anggota kelompok Trapeze. Perubahan tidak kreatif bagian, dan Deep Purple 1974 bahkan menerbitkan dua panel belajar? e.

Pertama, "Burn", dengan judul lagu yang sangat kuat, struktural dan kompleks. Di forum ini Dan vokal di semua lagu?, Kecuali "diperlakukan tidak adil," k bersama dan dilakukan Daud dan Glenn. Sesuatu telah berubah dan suara, sehingga hard'n'heavyu dan menambahkan sedikit blues, jiwa, boogie dan funky. "Burn" difilmkan pada bulan November 1973 di Montreux dalam beberapa kali studio mobile yang disebutkan, dan muncul di 15 Februari akan 1974 tahun, serentak di semua tempat dan untuk diskografe yang sama. Keberhasilan hanya di pasar utama gagal dibandingkan dengan yang sebelumnya, itu 'hanya' 3 di 'pulau' dan 9, dengan status 'emas' di Amerika. Tidak di Austria, Finlandia, Norwegia dan Swedia, di mana dia pertama kali dan di mana orang-orang jelas dengan antisipasi besar untuk? menunggu, ingin dan mendengar apa yang terlihat seperti 'baru' Deep Purple?.

Tiga hari sebelum dewan akan merilis single dengan lagu "Mungkin saja Take Your Life", sementara sisi-B "Coronarias Redig," yang dirilis pada pelat remasteriziranom akan rilis 30 tahun kemudian. Juga, "Burn" disertai? En iklan TV sangat baik, yang pada waktu itu dan ada terlalu banyak? Enam kasus teh. Pada tur baru, terlepas dari perubahan personel besar, Deep Purple kembali menggelar konser terjual habis, dan salah satu ini, yang diadakan pada tanggal 22 Mei 1974. di Negara Gaumont Theater di London Utara - Kilburn, dirilis pada musim panas 2007. tahun pada CD ganda - ". Live in London 1974" itu.

Pada periode yang sama, Deep Purple memberikan tur Inggris, di mana peran tamu istimewa adalah band seorang Elf Amerika. Setelah "membakar" sangat cepat, sebagian besar Pada bulan Agustus, di Musicland Studios di Munich untuk merekam baru slab, yang keluar pada bulan Desember 1974? dengan nama "Stormbringer" adalah "Burn" konseptual nom judul lagu yang sama "Stormbringer". Tapi "Soldier of Fortune", jika bukan yang terbaik, maka tentu salah satu balada terbaik yang pernah ditulis, banyak yang kemudian diproses? Dinikmati. Agak lebih dikenal kemudian sebagai salah satu kelompok Swedia Opeth, remasteriziranom keluar pada mereka "lamunan Ghost" album pada tahun 2005 Dan Australia Power Metal Black Mulia. Di album "Tommorowland" dari tahun 2007. tahun.

On "Smoke On The Water" sebagai co-produser, bersama dengan band, 'debut' Martin Birch, yang, setelah bertahun-tahun salah satu peran utama dari juru kamera dan insinyur suara jadi akhirnya mendapat kesempatan untuk sepenuhnya menunjukkan kemungkinan besar nya. Oleh karena itu, tidak ada perubahan dalam kegiatan penerbitan dan EMI yang masih bekerja 'pulau' di mana piring Dan apakah? Keenam, dan Warner Bros. 'Dunia baru', di mana ia menambahkan lagi sirkulasi emas dan sedikit lebih rendah, 20 posisi. Banyak jiwa yang baik, intens, tetapi juga dan lagu funky 'basah' tidak pergi oleh penonton mungkin terhadap? Yang diharapkan, dan bunga dalam penampilan dan bentuk Deep Purple direkonstruksi cukup mereda, dan "Stormbringer" ini bukan yang pertama di mana saja. Meskipun bahkan sembilan penempatan dalam Top 20 sama sekali tidak dapat diremehkan untuk.

PLO? Apakah beberapa radio hits potensial, seperti "Lady Double Dealer" atau "wiski Shooter" oleh Glenn Hughes th 2001 The-direkam ulang di papan tulis dan "Membangun Machine"?. Mereka semua masih sangat menyesalkan terutama untuk suara Ian, dan keterkenalannya, dan terutama jelas karisma. Meskipun? apa bernyanyi baru? investasi usaha besar, saya memiliki kualitas kolekciji, ki kreativitas? bahkan sebagian besar universalitas dari pendahulunya, atau dalam mimpi terbaik tidak bisa berharap yang akan diterima? en sebagai pengganti menyambut. Misalkan panel menampilkan 'Mark III' membuat konser? The "Made in Eropa", tercatat 4, 5 dan 7 travnja 1975 di Graz, Saarbrücken dan Paris. Ini adalah album live memberikan pinjaman sampai 12 di Inggris dan Italia, 10 Jerman merokok, dan hanya 148 US merokok skala.

Ritchiev hubungan dengan orang lain di band ini tidak banyak berubah bahkan setelah Ianovog dan Rogerovog pergi dan apa yang terjadi berikutnya adalah bahkan keniscayaan - suatu keberangkatan baru. Tapi kali ini tidak pergi orang lain selain - sendiri. Selain menjadi iklim menyebar tidak menguntungkan, itu, dikatakan, sangat tidak senang dengan 'baru' Deep Purple, terutama plat Om "Stormbringer"?. Itulah sebabnya ia pergi, pada bulan April 1975 tahun. Dan bagaimana frustrasi sebelum dia pergi, dia menunjukkan di sebuah konser yang disebut "California Jamming" (keluar 1996.), Ketika gitar memecahkan kamera yang mencatat kinerja. Konser ini diselenggarakan pada tanggal 6 April di Speedway Ontario, lebih dari 200.000 orang, dan itu terjadi belum dan The Eagles, Emerson, Lake & Palmer, Earth, Wind & Fire, dan Black Sabbath.

Namun, keberangkatannya memiliki sisi, besar cerah. Yakni, seorang Amerika yang band Elf, Ronnie James Dio pemimpin, menurut perjanjian sebelumnya, dan bersama akan tur Deep Purple dan Elf, dan kontak berat Amerika di tahun 1972. , Ia mendirikan nama lain rock legendaris - Rainbow. Dan karena anda akan sangat Deep Purple, yang akan kehilangan satu lagi, mungkin identifikasi terbesar dan terkuat dan benang, dan itu adalah pertanyaan tentang berapa waktu yang lama, atau mungkin singkat, mengambil cerita indah a.

Akhir Deep Purple
Berperan sebagai vokalis David Coverdale, karena Jon Lord dan Ian Paice, aslinya hanya tersisa? Anggota, walaupun musik mereka yang besar? Kim dan kualitas manusia, mereka memiliki kualitas kepemimpinan. Dengan demikian, cepat mengadakan audisi setelah saran David, hanya pada bulan April, 'lulus' 'Tommy' seorang gitaris Amerika Richard Thomas Bolin (eks-James Gang, Zephyr ex-, ex-Energi). Tiga minggu setelah kedatangannya di California telah mengambil satu set rekaman demo dengan pengaruh besar dari blues, yang termasuk dalam 2000 dipublikasikan berjudul "Hari Mei Datang & Hari Mei Go: California Gladi Pt 1.".

Selama periode ini, yaitu pada bulan Juli 1975. tahun, diterbitkan satu dewan terbaik yang paling '-of'? sebuah "24 Carat Purple". Sangat terpotong, Deep Purple diterbitkan panel lain studi dilakukan, banyak dari pendahulunya kurang, bahkan "Ayo Taste the Band," paling tidak melihat, yang berjarak sekitar KON AR? Pada musim gugur untuk grafik utama. Dia adalah 19 di Inggris, 5 di Norwegia, 6 di Selandia Baru, 7 di Italia dan hanya 43 AS - u. Ini adalah direksi dan juga difilmkan di Munich, ketiga? Agustus 1 September, dan dengan tim produksi yang sama, dan dirilis pada bulan Oktober 1975. tahun.



Dan di antara jajaran direformasi adalah perbedaan besar ada, anarki, dan kita bisa mengatakan i semakin meningkat permusuhan. Apa yang mereka banyak menyumbang Bolin, termasuk ovisnoš Hughes 'masalah? Dalam. Baru grand wisata bergerak eu November di Honolulu, dan bermain di Australia, Selandia Baru, Indonesia dan Jepang. Yang terjadi selanjutnya adalah kunjungan baru ke Amerika, dan tiga puluh pertunjukan dari Nazaret. Setelah serangkaian konser datang apa semua ditemukan Menikmati, takut,? Dan berharap bahwa masih belum akan terjadi. Bantuan dan tidak ada Deep Purple - tidak lagi ada.

Konser terakhir diadakan di Teater Kekaisaran di Liverpool, dan pembubaran resmi terjadi pada bulan Juli. Sebelum itu, dan setelah habis Bolin, mencoba melakukan sesuatu dengan Clem Clempsonom (ex-Colosseum) sebagai penggantinya, tapi masih tidak bisa menghindari yang tak terelakkan? I. Bolin selesai plat solo keduanya? Dalam "Private Eyes", untuk keempat prosinca 1976 meninggal di Miami, Florida dari overdosis. Dukungan umpan balik setelah Peterpan dan Jeff Beck di kamar hotel, dia ditemukan pingsan oleh pacarnya, yang disebut membantu, tapi sudah terlambat. Tommy Bolin meninggal pada 26 usia (lahir di 1951/08/01 Sioux City., Iowa).

Dan karena anda akan Deep Purple, terlepas dari hasil yang diharapkan?, Sebuah pasukan besar fans tetap di shock, tidak percaya, kesedihan besar. Tidak ada lagi hewan peliharaan mereka. Beberapa jenis kenyamanan mereka bisa menemukan di band yang dibentuk nanti? Anggota Deep Purple, yang paling menonjol Daud Whitesnake, siapa? Para anggota? 'Purpleovaca' paling, jadi pelangi ini, dan beberapa hasil yang menguntungkan dari semi? atau proyek solo Ianovi, dan Ian Gillan Gillan Band.

Dalam tidak Deep Purple
Tahun berlalu tanpa Deep Purple, dan kenangan dari mereka Diawetkan di hati penggemarnya di 'terbaik' edisi, dari yang terkenal "Terdalam Purple - The Best Sangat Deep Purple"? Pada tahun 1980. tahun. Tahun yang sama ia pertama kali menyanyi? Rod Evans, musik yang kurang dikenal ARIMA (Tony Flynn, Tom De Rivera, Geoff Emery dan Dick Jurgens)?, Memberikan tur ke Amerika Serikat dan Meksiko, di bawah 'Deep Purple-'logom. Pertunjukan, di mana ia juga menyanyikan lagu-lagu dari awal tujuh puluhan, bukan hanya dari periode 'mereka', umumnya disertai melakukan ejekan dari penonton dan kritikus, sehingga kerugian finansial dan tuntutan hukum Gillan, Blackmore, Paice dan Lord menggunakan nama dan lagu relatif cepat berakhir ani. Apa yang menandai kembalinya Evans berarti karir di bidang kedokteran.

Ian Gillan pada tahun 1982. bergabung dengan catatan Black Sabbath dan kritik cukup 'cincang' piring? di "Born Again" (1983) .. Pada dasarnya, alasan dia meninggalkan band legendaris Inggris, bahwa tak lama setelah ia tiba-tiba berkumpul inti 'kreatif-tidak toleran' Blackmoore / Gillan / Glover, dan setelah serius 'negosiasi', meskipun masih dalam hubungan jangka bermasalah, keputusan reuni lineup, paling terkenal 'Mark II'. Untuk itu mereka perlu lakukan adalah untuk membujuk dan Jon Lord, yang pada waktu itu memiliki waktu yang sangat sukses dengan Whitesnake dan Ian Paice. Apa yang terjadi.

Menariknya, ada rumor serius yang Ritchie tidak terlalu senang dengan reuni, sebagai "Bent Out of Shape", dewan saat A Rainbow,? Telah tercatat sangat baik, dan akhirnya berhasil menembus hambatan tiražne di Amerika Serikat.

BBC mengumumkan reuni
Pada akhirnya ia mengalah, dan radio show Wartawan BBC Jumat Rock Show pada bulan April 1984. Kabar ini diumumkan oleh banyak tegang dibersihkan harapkan -? reuni Deep Purple dikonfirmasi en?. Dia segera menandatangani kontrak dengan Polydor Records, yang telah dicatat dan Rainbow untuk Inggris, dan dengan Mercury Records untuk seorang Amerika yang pasar. Pada bulan Agustus, tercatat sebuah papan, studio baru kesebelas?, Yang memiliki produksi di bawah tongkat Roger Gover dan lain-lain Anggota datang? Keluar pada bulan Oktober disebut "Perfect Strangers".

Srednjeritmi? Untuk, The melodi lagu heavy rock? "Sempurna Starngers", dengan keyboardists besar? Passageima Kim dan gitar dan bernyanyi atas memberikan petunjuk bahwa sihir belum berhenti. PLO? Dalam sangat baik tetapi menerima band heavy metal, dan semua pecinta lainnya Deep Purple, dan cepat mencapai platinum, kembalinya band ke puncak-puncak grafik (pertama di Swiss, kedua di Jerman dan Norwegia , Inggris, Finlandia dan Austria, 17 di Amerika Serikat ...). Kemenangan kembali menjadi 'mahkota' itu tur yang sama, yang dimulai? Dimulai di Australia dan 27 November di Perth, setelah sebelas tahun, mengadakan konser pertama yang terkuat diatur. Dan itu adalah yang terbaik yang pernah Deep Purple. Tidak diragukan lagi.

Sangat kunjungi Perempuan, kebanyakan dijual keluar tur, yang merupakan? Yang 1985 dilakukan di Amerika dan Eropa, ia pergi dalam mendukung Anda. Dan salah satu yang terkuat mereka adalah tampil di festival Knebworth, di mana mereka memainkan Scorpions, Boys Mama, Alaska, UFO, Blackfoot dan Meat Loaf. Kinerja ini tercatat pada tahun 1991. diterbitkan dibawah nama "Dalam Absennya Pink - Knebworth '85.

Lain kembali Untuk,? Dua belas total, lembaran Penelitian Dan "The House of Blue Light" adalah? Paling penting apa yang terjadi 1986 alo tahun. Tercatat bahwa tahun, dirilis pada bulan Januari? Her 1987 tahun, cukup mirip dengan sebelumnya, dan karena itu tidak menawarkan sesuatu yang dikenal? ditandai lebih substansial, Apa yang mereka saksi atau bahkan investasi secara signifikan lebih rendah di Inggris (10) dan Amerika (34)?. Tapi itu tidak berpikir Finlandia, Jerman, dan semua ani, di mana papan? Apakah sebuah 1 Top Walaupun judul yang layak, termasuk "Call of the Wild" tunggal (92 US), agak akan kembali semangat ki, sebagai salah band, karena kehabisan ide, dan penonton bahwa sekitar? ternyata tidak sepenuhnya diterima? lagu ala baru.

Tidak seperti papan akan, dibawa tur grand khusus, dengan dekorasi panggung yang sangat kuat NIM, mirip dengan yang tujuh puluhan. Dan setelah dua panel studi akan, 1988. dirilis dan "Tak Sempurna", kembali pertama? ke konser, difilmkan di Republik Amerika dan tur Eropa pada pertengahan 1987 tahun. Pada tahun yang sama, lima belas membatalkan sebuah konser berat Amerika karena Ritchie telah patah jarinya.

Lebih Gillanov kembali dan kedua
Ini hanyalah sebuah 'bahan bakar api' dan kemudian menjadi semakin jelas bahwa konflik tua itu semua, tapi sembuh kering, dan dosis baru panah racun antara Blackmoore / Gillan kembali lebih dipengaruhi Dan Ian, yang 1989? Kali kedua meninggalkan Deep Purple. Menggantikan dia akan segera menemukan perempuan. Meskipun Ritchie sedang berpikir tentang 'merger' Deep Purple dan Rainbow, peran yang dimaksudkan oleh vokalis Terry baru Brock dari Strangeways, maka diputuskan untuk American Yusuf Linquitoa dan Joe Lynn Turner (1951/2/8., Hackensack, NJ), salah satu mantan penyanyi dan Rainbow.



Misalkan tahun yang sama, kembali mencatat "Smoke on the Water" legendaris, dan untuk tujuan kemanusiaan - untuk membantu? korban gempa bumi di Armenia. Dengan Ian dan Ritchie, Tim sesi musisi mengangkat lebih dari mengesankan: Brian May dan Roger Taylor (Queen), Geoff Downes (Asia), Alex Lifeson (Rush), Bryan Adams, Keith Emerson, Bruce Dickinson (Iron Maiden) David Gilmour (Pink Floyd), Tony Iommi (Black Sabbath).

papan Ketigabelas? A "Budak & Masters" dirilis di Gloverovoj diproduksi pada Oktober 1990. tahun untuk baru diskografe - BMG di Eropa dan RCA di Amerika Serikat. Ini mungkin adalah pelat terlemah Been sebelumnya dan? Lengkap karier band. Di sini kita bisa, untuk Deep Purple, posisi yang sangat buruk di Inggris (45) dan AS? Kim (87) skala. Beberapa jenis keberhasilan hanya bisa membanggakan di Swiss, di mana ia 5 Menariknya, Ritchie sangat disukai itu, mengatakan Dan bahwa ia dengan Deep Purple in Rock "dan" Machine Head "board (?!?!) favorit?? A. Kritik telah begitu murah hati, jadi dipotong Facebook, menyebutnya "Deep Rainbow."

Single adalah "King of Dreams" dan "Cinta Penaklukan Semua", dan ini adalah sebuah lagu yang direkam sebelum atau sesudah papan? E. Kenyataan bahwa tidak satupun dari mereka menemukan tempat di atasnya. Absen dan keberhasilan mereka kuat dan, sehingga mereka hanya login ke-57 dan 66 tempat di Inggris, sementara di Amerika itu jelas sia-sia? lagu acak. Tahun itu, Gillan membuat plat solo Dalam "Naked Thunder",? dan apa yang Anda akan Joe, siapa pun yang mendengarkan Rainbow, tapi band yang lain (Yngwie J. Malmsteen, TNT, Brazen Abbot ...), tahu bahwa umum tidak akan bekerja pada penyanyi berkualitas rendah masuk Tidak ada manusia 'dikenakan' oleh Ritchie, tak seorang pun di band, terutama di kalangan para penggemar, tidak benar-benar diterima, dan setelah tur pada bulan September 1992. tahun, sekitar tiga tahun setelah ia tiba, ia hanya harus pergi? i.

Pada banyak kejutan, itu diganti - Ian Gillan. Setelah Tuhan, Glover dan Paice diminta kembali Gillan, Blackmore mengalah dan 'klasik line-up kembali berkumpul. Meskipun harmoni dan keseimbangan lagi, sebagaimana telah tercapai, bahkan terbesar mereka berbaring jelas bahwa ini hanyalah sebuah topeng yang tidak akan melewati banyak waktu untuk pecahnya konflik baru.

Empat belas panel?? Dan "The Battle Rages Pada ...", dirilis pada Juli 1993. tahun, tidak ada yang lebih baik daripada pendahulunya. Difilmkan di AS Kim Greg? Rike Studios di Orlando dan Bearsville, New York, dan Red Roster dari Tutzing potongan Jerman, diproduksi oleh Glover dan Thom Paunizioa tidak dihilangkan sama sekali setiap lagu yang akan tetap dikenang lama? Wanita.

Adapun relatif baik 21 Inggris dan bencana 192 seorang laki-laki Amerika dan tempat entah bagaimana? diharapkan. Dengan tur baru telah tiba hidup "Neraka Datang atau Air", dirilis pada Oktober 1994 dan difilmkan pada bulan Oktober dan November 1993.. di Stuttgart dan Birmingham.

konflik baru - pergi Ritchie Blackmore
Selama perjalanan, dan setelah kembali intoleransi, ada keberangkatan baru. Pembalikan waktu - akan Ritchie, Ian tetap. Jadi, mereka sebenarnya memutuskan ila Etvorica Anggota, yang jelas sudah cukup dirinya akan keras kepala,, dan pemaksaan otoritas, dan Ritchieu yang tersisa tetapi untuk -?? Pergi. Itu terjadi di tengah-tengah perjalanan, setelah konser di Icehallu di Helsinki, 17 November 1993. tahun, sehingga untuk tujuan menyelesaikan tidak ada yang mempekerjakan selain - Joseph "Joe Satriani. Ia tiba di bulan Desember dan tetap sampai Mei 1994. tahun. Bahkan adalah kepentingan kedua belah pihak untuk tinggal yang lebih permanen, tetapi pada kenyataannya mereka isprije komitmen Ile Joe untuk solo karir.?

Setelah lain merokok setan, tetapi yang terakhir, "Stranger di dalam Kita Semua", panel? Es Pelangi 1995 tahun, Ritchie adalah dengan sepotong kawat penyanyi band Amerika Candice Night rakyat didirikan Blackmoore's Night, dengan siapa ia terutama bermain di bangunan abad pertengahan, tidak akan Anda juga cara terbaik dalam menyajikan musik harmoni. Dan itu akan sangat baik, tentu harus mengatakan i.

Dan karena anda akan Satriani, karena ia tidak tinggal lama di band, pengganti ditemukan Perempuan di Amerika Steve Morse? (1954/7/28., Hamilton, Ohio), gitaris band-band sebelumnya kurang dikenal seperti Dixie Dregs, tetapi dalam waktu singkat? em periode dan Amerika legendaris? serius progresif Kansas. Meskipun tidak ia maupun penonton dan kritikus bahkan di mimpi paling indah mereka tidak bisa berharap yang akan menjadi pengganti yang baik untuk Ritchie, kecuali bahwa keterlibatannya lebih besar dan membawa kedamaian di dalam band, yang akan ditunjukkan melalui stabilitas diatur dalam berikut tahun, kenyataannya adalah bahwa Deep Purple di dalamnya punya banyak pemain gitar yang baik.

Sekali lagi dibangun kembali, Deep Purple melanjutkan tur, termasuk penampilan di Amerika Serikat dan Meksiko, untuk pertama kalinya di Afrika Selatan Republik,? Dan dengan Uriah Heep, untuk kembali ke Eropa, dan sekali lagi pergi ke Amerika dan mengadakan beberapa konser dengan Tipe 0 Negatif. Hal ini diikuti dengan pergi ke studio dan merekam panel studio akan kelima belas, yang dari Februari akan sampai Oktober 1995. berlangsung di studio Greg berbasis di Orlando, Florida, dengan produksi sendiri? anggota.

Release dewan baru akan disertai? En adalah 'kampanye' media yang sangat kuat, tetapi meskipun begitu, "Purpendicular" tidak membawa dengan itu berkat kapasitas untuk yang untuk menemukan tempat di antara band kultnijim prestasi. Belum lagi yang lebih luas? Apa buktinya hanya ke-58 di chart Inggris dan Amerika tidak masuk bahkan tidak di antara 200 judul terbaik. Hal-hal jauh-jauh menyelamatkan ketiga tempat di Swedia, dan 9 di Finlandia. Dan semua ini terlepas dari fakta bahwa ia telah cukup beberapa judul yang layak, termasuk "Sesuatu Feel Like Screaming satu," tunggal yang ia merekam video, lagu "Hei Cisco".

Kami menyebutkan bahwa, setelah "Siapa yang Kita Pikirkan We Are", panel pertama? Yang Dari yang? Yang 'tanggal rilis' berbeda. Di Inggris, dirilis pada bulan Februari Dan (BMG),? Dan Amerika Serikat pada bulan April 1996. tahun (CMC International). Meskipun prestasi lemah penelitian menerima, Deep Purple masih menjadi daya tarik konser besar, sehingga melanjutkan 'gila' kecepatan panel penelitian A - tur-live-board, Dan 1997? Album "Live di Olympia, diambil 17 Juni 1996. tahun di Olympia Paris.

Segera datang panel studi baru?, Yang disebut "Tinggalkan", datang kedua Juni 1998. tahun dan tidak akan ada dari "lebih baik Purpendicular. Bahkan ra jauh lebih miskin,? Menghitung 76 Dan hanya? di Inggris dan hanya satu Top 10, satu di Norwegia (6). "Tinggalkan" adalah film di tempat yang sama dan "Purpendicular" adalah produsen yang sama dan label. Ini telah menemukan tempatnya versi baru dari "Pacat", keluar di "Deep Purple in Rock", di sini disebut "Bludsucker" dan "Fingers ke Bone", yang diduga untuk dipersembahkan kepada mantan gitaris Blackmore.



Lalu datanglah tur besar lagi, dengan penampilan judul beberapa festival. Dan pada bagian, itu tidak di kota Melbourne Australia, difoto pada tanggal 20 April 1999. konser, yang ditemukan di papan hidup baru? dan "Total Abandon".

PLO? Sebagai orkestra setelah 30 tahun dan bangsawan pergi
Tahun yang sama, 26 dan 27 September, menggelar konser di Royal Albert Hall di London, tempat Deep Purple adalah bermain dengan London Symphony Orchestra yang dilakukan oleh Paul Mann. Jadi setelah 30 tahun kembali ke tempat "cara jahat 'dan'? Honor" dengan kombinasi dosis baru simfoni dan batu. Kinerja penuh tamu, di antaranya adalah Ronnie James Dio, Miller Anderson (T-Rex, Broken Glass), tenor Tim Sanders dan Pete Brown dan Aitch McRobbiea dan kerjasama aktif datang belakangan di papan live baru-Dan di bawah? disebut "Deep Purple In Concert Dengan London Symphony Orchestra.

Tahun-tahun pertama milenium baru membawa kelanjutan dari tur dan satu lagi untuk rekaman album live. Hal ini terjadi 20 September 2000. di Rotterdam, piring? dengan nama "Live di keluar Ahoy Rotterdam 'th 2001 tahun. Di mana Jon Lord mengumumkan keberangkatan dari band. Pada bulan Maret 2001. Deep Purple sekali lagi membuktikan sisi manusia dan mengadakan konser di Bangalore, dengan pendapatan yang didedikasikan untuk korban gempa di India. New American? Tour membawa untuk bermain dengan Lynyrd Skynyrd, Ted Nugent, Scorpions dan Diom, dan pada sebuah konser amal di Modena, Italia Gillan bernyanyi bersama pada bulan September 2007. opera Luciano Pavarotti an besar.

Tahun itu, sekali lagi mengunjungi negara lain tidak dapat dihindari dan penting - Jepang. Seperti yang diumumkan, Jon pergi 2002 tahun dan mengabdikan dirinya untuk karier solo, yang kemudian direkam beberapa panel hidup dan studio terutama akan berorientasi pada suara orkestralnijem. Digantikan oleh Don Airey, yang sudah sebelumnya bekerja sama bekerja sama dengan band. Airey adalah, apalagi, dalam karir mewah dia bekerja dengan banyak nama-nama besar seperti Whitesnake, Black Sabbath, Judas Priest, Ozzy Osbourne, Rainbow, Jethro Tull, Gary Moore, dan 1987 tahun dan dengan nya Zelom dan Trivium pada papan? dan "Wild Stroberi".

Perubahan ini tidak terlalu kesal 'Jadwal' dan melanjutkan perjalanan, antara hal-hal lain di Inggris, Amerika, India, Singapura, Taiwan, Thailand ... Salah satu konser, satu di Grimbsy Auditorium, 6 tempat Februari akan 2002 tahun, harus dihentikan karena rasa sakit yang disebabkan oleh infeksi Gillan tenggorokan. Hal itu menarik dan 7 September, ketika konser di Hammersmith Apollou legendaris di London, selama kinerja "Smoke on the Water", muncul di panggung trio Iron Maiden, Nicko McBrain, Janick Gers dan penggemar Deep Purple Bruce Dickinson. Sesuatu yang mirip tetapi membuat McCafferty Dan dari Nazaret, dalam konser di Auditorium Clyde di Glasgow.

Setelah itu, tidak pada bulan Januari dan Februari? Dan 2003?. diikuti dengan mencatat rekor baru eu Los Angeles,? pertama yang diproduksi oleh Michael Bradford. Ia datang kesembilan September 2003. tahun untuk EMI di Inggris dan Sanctuary Records (ex-CMC International) di Amerika Serikat - dalam, di bawah sangat menarik, tidak biasa untuk batu nama adat - "Pisang"?. Itu adalah papan pertama? Dalam sejarah band, yang dimasukkan antara penjualan terbaik dari setiap di Amerika atau di Inggris. Tapi dalam, katakanlah, Republik Jerman, Finlandia, Argentina Eškoj?, ... Salah satu lagu terbaik dari dia adalah srednjeritmi? Untuk "Walk On", dan menyebutkan juga bahwa Morse menulis sebuah instrumental singkat "Hubungi Lost" setelah dia mendengar berita kematian para astronot di pesawat ulang-alik Columbia, yang setelah 28 nya Misi 'razletjela' pertama Februari akan lebih dari Texas.

Tur besar dunia, Deep Purple telah bermain dengan Uriah Heep di Skandinavia dan Sepultura di Brazil. Sebuah konser di Mexico City, band dikenang Kalpana Chawlae, salah satu astronot jatuh dari Columbia, dinyatakan penggemar besar, yang dihubungi? Anggota Deep Purple. Salah satu dari banyak konser tur ini, diselenggarakan pada tanggal 6 Desember 2003. Bagian depan sekitar 7.000 orang di Paviliun 5 Zagreb? Siapa Fair. Kehormatan untuk membuka penampilan mereka najdugovje Penting Kroasia band rock Hard Time?.

Pada tahun setelah itu, 2004., Deep Purple juga banyak melakukan, tur hampir semua bagian dunia. Ia bermain seperti itu di Amerika dengan Thin Lizzy, di Cina, Jepang, Australia, dengan Rose Tattoo di Teater Negara di Sydney, dan New Zealand. Pada bulan Agustus, diikuti oleh pencurian dan seorang Amerika untuk tur lagi dengan Thin Lizzy, di mana mereka sebentar bergabung Joe Satriani dan kembali ke Inggris, dan beberapa pertunjukan oleh Peter Frampton dan Thunder. Konser di Wembley Arena di London pada 13 November di lagu "Black Night" band di atas panggung bergabung oleh Jon Lord, dan pergi? Misalnya mereka di Arena Internasional di Cardiff pada lagu yang sama bergabung Uli Jon Roth (ex-Scorpions).

Selanjutnya, 2005. dokumenter ini dirilis pada Ian Gillan pada empat dekade? di TKP. Pada bulan Juni dan Juli ada Amerika baru? Untuk tur dengan Gunung, dan kemudian seorang Kanada dengan April Wine. Juga, Deep Purple melakukan kedua Juli di konser Live 8 di Park Place di Barrie, Ontario, yang diselenggarakan oleh musisi Irlandia ar Bob? Geldof di beberapa negara di dunia dengan berbagai musik? Pemegang saham, dan yang dimaksudkan untuk menarik perhatian pada Afrika masalah merokok serius.

Sebelum itu, dari Maret sampai Juni di Los Angeles untuk merekam baru slab Sebagai produsen Michael Bradford, yang disebut "Pengangkatan dari Deep" datang dan pertama? November untuk penerbit baru akan, Edel di Eropa dan Eagle Records di Amerika Serikat. Sangat baik hard rock slab Dan,? Mungkin yang terkemuka di dua puluh tahun terakhir, berisi beberapa lagu pujian berharga seperti "Money Talks", "Pengangkatan In The Deep" dan terutama "Absurd Cleary Cukup". Selain itu, ia kembali ke band serius Chart (ke-81 di Inggris).

Tur yang diikuti, masih berlanjut hari ini. Jepang tanggal di bulan Januari? Her 2006 Acara tertutup tampil dengan Dream Theater, Jerman pada bulan Februari adalah Alice Cooper dan Australia Mei dari Status-April Quo?. Kemudian muncul desas-desus yang akan ulang tahun, 40 edisi Montreux Jazz Festival, band di panggung pridužiti Ritchie Blackmore, tapi itu lebih dari beberapa orang, disediakan pengelola tertentu Claude Nobs, namun berdasarkan kenyataan. Kinerja ini dirilis pada pertengahan tahun 2007. tahun pada DVD dan CD "Live di Montreux 2006".

Juga, direncanakan dan kinerja di Baalbek Festival Internasional di Lebanon, 27 Juli, tapi konser ditunda? En setelah radiasi serangan udara? Panjang di Beirut harus tersedia?. Po? Awal, saat ini 2007. tahun, Ian Paice dengan gitaris Italia Matt Filippinijem mengadakan dua konser di Spanyol, dan kemudian dibebaskan etverosatna otobiografi DVD Ian Gillan Highway Star - A Journey in Rock ", yang termasuk wawancara dengan anggota keluarga dan musisi Uje kebakaran dengan??? yang bekerja sama Ian bekerja terutama melalui Deep Purple, dan beberapa orang lain. Seperti mereka Anggota band,? Dan Claude Nobs, Tonya Iommia, Luciana Pavarottia, Dia, Joe Elliot (Def Leppard), para pemain Irlandia besar, almarhum George Best, dan lain-lain. Namun, esdeveniments utama masih terkait dengan tur yang mengikuti panel terakhir? Dalam. Dan pada tur ini, meskipun 'serius' selama bertahun-tahun, band ini terus menunjukkan mengapa mereka di antara yang terbaik sepanjang masa.

0 komentar:

Posting Komentar

Please coment,But no Spam Ty!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
AIDIT SI BELALANG TEMPUR © 2008 Template by:
SkinCorner