YU kelompok dibentuk di musim gugur 1970 dibentuk sebagai gitaris Dear Is? (Lahir 1947 di Kraljevo, Albatross mantan, sayangnya, Badui, Silhouette, Džentlmen), bassist Zika makan? (Lahir 1942 di Kraljevo, Albatross mantan, sayangnya, Džentlmen), organis Miodrag Mivela bulat? (Lahir tahun 1946, mantan Badui, Quintet Beat, dan Duka? Avke) dan drummer Velibor Boka Bogdanovi? (Lahir tahun 1947 di Belgrade, mantan de Blue? Siswa, Džentlmen). Dear dan Zika mulai? Mereka memulai karier belum 1962 Albatros dalam hubungannya dengan ketiga kakaknya Rade mereka. Selama enam puluhan telah membuat keberhasilan yang cukup dikenal? Dalam adegan rock Belgrade dipimpin Dan bernyanyi dengan grup em em Džentlmen Branko Marusi?. YU kelompok didirikan dengan keinginan untuk bermain hanya materi mereka sendiri di awal proposal oleh Kornelius Kova Dan dilakukan atas nama Konsep kepemilikan?.


YU GRUPA "ENSIKLOPEDIA ROCK YU"
Kinerja mereka di klub Zemun Synagogue 29 November 1970 Itu, disk jockey Zoran Mold mendesak para penonton untuk memilih nama mereka. Menerima usulan muda en Miroslav Stanivuk? Dan dari malam adalah kelompok YU. Sesuai dengan baptisan tahun kemudian memainkan ro biasa? Endansku konser 29 November pada Hari Republik. Lagu pertama, "Nona", yang terinspirasi oleh motif rakyat Kosovo, mereka merekam pada akhir Desember 1970 tahun dan telah menjadi pelopor penggunaan berarti dari etno-sound-musik rock rumah kita. Konser solo pertama diadakan di emisi organisasi "Ve akan radio," program Radio Beograd, yang kemudian disusun oleh Nicholas Karaklaji? dan Petar Popovic?. Dilakukan di DADOV "21 Januari 1971 tahun dan yang besar, tetapi menerima tertentu. Selama? Seluruh tahun, mereka bermain secara teratur, sebagian besar di Serbia. Pada tahun untuk catatan Belgrade Radio? Empat belas lagu, beberapa di antaranya ditemukan pada bagian dari single kemudian mereka. Salinan single pertama mereka dengan lagu "Nona" segera dijual dan Menjadi dari rumah catatan e PGP RTB tidak ingin panel doštampaju lakukan, bergerak dalam Jugoton. Dalam "musim semi Belgrade? Dalam" terjadi 1971 tahun dengan lagu Vojkan Borisavljevi "rahasia"? yang ia bernyanyi di alternatif Zdenka Kova? dan? ek. Dampak lagu di konser mereka pada waktu itu, "Wooden Bridge", "Little Bear" dan "Girl Dzoj. Berarti itu Mivetova signifikan dan ambisius, "Opus No 1" yang tidak ditemukan di salah satu panel mereka? Dan. Perempuan Banyak kemudian uvrš? Di papan kompilasi Dalam Modlija Zoran dan disko nya? Terbang dan sirkus.



Summer 1971 dihabiskan bermain di klub bergengsi,? "Lanterna" di kota, di mana mereka bermain di musim sebelumnya, dinamit dan Robot. Pertunjukan ini telah membawa gesekan pertama. Sekembalinya, September, Mivela meninggalkan grup dan kemudian mendirikan Opus kelompok. Sebaliknya kelompok Miveta datang gitaris Miodrag Bata Bones? (Lahir 1950 di Ulcinj), yang bermain di kelompok Terus Tuzla. Dia sebelumnya dikaitkan dengan kelompok YU karena mereka sudah dalam repertoar? punya puisi-puisinya. Dengan dia dibuat gitaris tandem ki efektif, dan Bones? masa depan mereka akan menulis lagu terinspirasi oleh tradisi rakyat Dampak. Mereka merekam lagu nya "Ada dulu anjing" (teks de? Apakah pesmice) dan 1972. dirilis pada single. Pada bulan Maret, mereka memulai tur dvadesetodnevnu dari Bulgaria, selama yang mereka miliki? Empat konser. Terima kasih untuk menunjukkan "mayoritas akan dengan radio, yang pada waktu itu di Bulgaria memiliki status kultus, penonton tahu lagu-lagu mereka dengan hati dan mereka yang besar tetapi menerima tertentu. Mereka terkejut dengan penampilan lain. Setelah mereka kembali mereka tampil di malam hari rock "Belgrade musim semi?" Di Dewan Serikat Buruh bersama dengan band Korn, dan band-band muda Sisa waktu. Kemudian diikuti dvomese? Pada tur di Serbia dan Macedonia. Menghabiskan musim panas di Rovinj "Lanterna", tapi sebelum itu, penonton meninggalkan single baru dengan lagu "Dalam kegelapan klub malam" yang ditulis oleh Zoran Mold. Di sisi-B dari "peoni Kosovo" masalah yang pada awalnya dipahami sebagai instrumental, tapi sebelum masuk studio untuk teks-nya ditulis dengan bantuan? Nicholas Karaklaji Dan Popovic Petrus?? A. Pada konser di puisi yang Zika makan? menggunakan papan-cuci sebagai bantuan atau instrumen ki berirama. Rovinj musik itu lagi penting. Setelah kembali, Bata Bones? dan Boka Bogdanovi? meninggalkan grup. Bata telah pergi ke Sarajevo, dimana co? Bekerja dengan sekelompok pagi (mereka akan Ludacris), setahun kemudian dengan Mivetom di Belgrade, membentuk kelompok Opus.


Kelompok ini datang drummer Ratislav Rasa Elmas (lahir 1950 di Belgrade, mantan Mobi Dik, pop mesin, Silhouette)?, dan terus sebagai trio. Berikutnya Them? Harfiah satu tahun dihabiskan di sebuah drama, van? Dan? Itavoj negara, sehingga mereka memenangkan pemirsa baru di Slovenia dan Kroasia. Pada akhir 1972 tahun, mereka merekam lagu "Apa yang akan api saya," yang ditulis oleh seorang pria mantan rekan Branko Marusi? ? UTURE. Pada waktu itu ada kemungkinan untuk bergabung organ Tihomir Asano?, Tapi dia memutuskan untuk menguntungkan counter dan fosil-fosil baru, ia pergi ke tur Uni Soviet. Pada pertengahan Februari 1973 ia menemukan berada di London untuk pengadaan peralatan baru dan pakaian, dan orang-orang dari rumah catatan CBS, yang punya kesempatan sebelumnya untuk Uju tembakan mereka?, mereka mereka yang terorganisir 24 Februari penampilan di kemudian klub Marquee bergengsi. " Atas dasar konsernya diberi janji di studio, melakukan demo dan merencanakan kerjasama yang serius. Namun, mereka segera kembali ke Belgrade, karena mereka Concert Hall Menunggu? Dalam olahraga yang sudah? telah terjual habis. Pada waktu itu di Yugoslavia memiliki posisi tinggi dan karenanya telah menyerah mencoba untuk mencoba sendiri di Inggris. Apa yang kemudian tidak bisa memaafkan. April mereka bermain seperti bintang di festival BOOM ketiga di Ljubljana, versi konser dari lagu "peoni Kosovo" yang direkam di album ganda "Boom Pop Fest 73" (1973 Jugoton.). Kantor Pos mengumumkan awal musim panas dengan debut LP Itavim jumlah hits:? "Black Butterfly", "Lebih", "ras" "Aneh noise", "Tidak?? saya ". Teks untuk forum diskusi ini Di tertulis oleh Branko Marusi? dan Dragan Nedimovi?. Sangat menarik bahwa lagu pemujaan mereka "Black Butterfly" otpevao Zika Apakah?. Pada akhir November di Gedung Serikat Buruh dengan dua konser merayakan ulang tahun ketiga dan lahir di set diperbaharui. Dengan mereka kembali Bata Bones?. petualangan Nya dengan kelompok Opus cepat-cepat menutup dan memutuskan untuk kembali ke kawanan tua. Tak lama kemudian mereka merilis sebuah single baru dengan lagu "Wooden Bridge" yang konser favorit mereka. Untuk tunggal dan lagu "pasir Live" yang terdiri tulang? Dusan lakukan? Dengan, Opus bassis band. Ini direncanakan untuk single pertama Opus, tetapi mendalam jatuh kelompok YU.


Po? 1974 Dini tahun? berpartisipasi dalam pembuatan film Sr album pertama Ana Marjanovic?, dan? kemudian mengambil pekerjaan di album nya. LP "Bagaimana mungkin setiap hari," memperkenalkan mereka dengan musik Ki suasana hati? Beragam, namun tidak penuh hits seperti sebelumnya. Dear Pada akhir April dia pergi ke Ljubljana di militer, namun sebelum itu di Berpartisipasi dalam rekaman album "Ibu Bumi" Tihomir Asano? A.? kelompok YU sampai kembali lanjutan sebagai trio. Pada periode ini, muncul untuk Ljubljana BOOM Festival, sebuah dihargai bergabung? Dan di seragam. Selama berada di tentara Dear Is? dalam berpartisipasi dalam rekaman sebuah Sisa album kedua,? dan kadang-kadang melakukan dengan asana Hawa Yugoslavia? seleksi pop. Po? 1975 Dini tahun, yang diselenggarakan Kongres master rock yang telah mewakili rumah terbaik-dan gitaris. Absen Dragana Apakah Dan diganti? Tulang?, Jadi ia bermain di tur dengan Vedrana Natal A,? Yusuf Bo? Menunggu dan Goran Bregović?, Dan mengikuti mereka Zika makan? dan Rasa? Elmas. Pada album ganda "Para empu rock Kongres" (Jugoton 1975). Siapa yang pada kesempatan ini dicatat gitaris, Bata Bones? punya satu sisi lagu mereka.



Dear adalah kembali Angkatan Darat pada bulan Juni 1975 tahun, kelompok yang dalam perjanjian kiri Bata Bones?. Pada waktu itu ada kemungkinan bahwa mereka bergabung keyboardist Oliver Mandi?, Tetapi semua orang lain pada negosiasi. Pada akhir 1975 Melaporkan album ketiga, dan dengan lagu-lagu mencolok, "Maaf cinta," "New Sound" dan "Aku harus terus." Musik terdiri Dear Is?, dan artikel yang ditulis oleh Marina Tucak?. Pada kompilasi "YU Gold" (dirilis September 1976. Dalam) adalah rekaman dari single. Dilakukan di versi festival boom dan konser lagu "Alone" dirilis pada piring? Dan "Boom 76" (PGP RTB 1976) .. Pada tahun 1976. meninggalkan mereka Elmas sejak membentuk sebuah kelompok Zebra?. Sebagai gantinya, ia menjadi drummer sedikit diketahui dari Kosovska Mitrovica Dragan Mici? Pada akhir 1976 Sambungan dan mereka begitu akan gitaris sedikit diketahui Nexhat Maculja?. musim semi akan 1977 tahun mereka melanjutkan tur ke Uni Soviet dalam rangka yang diselenggarakan oleh enam puluh empat konser. Lineup baru yang direkam tahun yang sama LP "Diantara bintang-bintang," yang mereka makan selain teks sayang Sebuah Marina Tucak ditulis??. Dampak lagu "Dangerous" terdiri Bata Bones, Tapi? Ia adalah penembakan hanya muncul sebagai tamu. YU kelompok entah sisi pertunjukan festival, sehingga piring Dan Opatija 78? ", yang dicatat dalam rekaman? Peserta festival, merilis lagu mereka" Burn nya Facebook? Anja ". Disertai dengan menyanyikan Wire Radmilu? Karaklaji? untuk single-nya "jingle - džengl (Jingle - Jang)" / "Ketika aku mati dan pergi (Ketika II'm Mati dan Gone)" (Beograd Disk) dan "Demi kasih Anda harus memiliki karunia" / "Setelah dia (Jugoton 1977 ). Akhir 1978. Bata Bones? kembali dalam kelompok, datanglah drummer baru Dragoljub uri? dan?? (Ex Ikan, Mama Co Co) dan pemain keyboard Dragan Jankovic? (Ex Hi). Dalam set ini diadakan wisata lain Uni Soviet. Mereka memainkan program mereka dan memonitor Ki Dalam Slabinac.?


Berikutnya Dan LP? "Silakan ..!" Dari tahun 1979. tahun, membuat puisi "Identitas", "Menikahlah dengan baik," "Kau akan pada saraf saya," "Bus ke surga." Teks ditulis oleh Tucak Marina, Dan? Lagu-lagu yang digubah oleh Bata Bones? Sayang dan makan?, Sementara tamu di set itu Laza Ristovski. Monitor akan memiliki vokal dinyanyikan SLA Ana Milosevic? dan Bebi Dol. Pada waktu itu Prinsip untuk popularitas mereka menurun, karena kedatangan gelombang baru tidak pergi ke tangan.? Pada akhir Agustus 1981 Menyala van mereka dan bagian dari peralatan di dalamnya, dan Zika makan? adalah permukaan en. Setelah kejadian ini, mereka berhenti bekerja. Dragoljub? Uri? Dan? telah pergi ke leb i sol, Dear dan Zika harus mengorientasikan ozvu? konser PENCEGAHAN, dan Bata Bones? pekerjaan dalam musik? produksi adalah Radio Beograd. Worth dedikasi ki Disiplin Aku dapatkan? Perlakuan terhadap lagu-lagu mereka? "Suara aneh" diposting pada papan Dan? "Semua untuk saya!" (Helidon 1986) .. Dear Apakah? muncul di set versi dari "De yang lagu?" di album eponymous Disiplin ki? saya. Meskipun mereka kadang-kadang bermain, pasti telah mengumpulkan 1987 hanya penerbangan Drummer dari em Bogdanovi Boka dan mereka memainkan keterlibatan musim panas di Pula.


Pada saat itu, Ludacris telah dicapai melalui keberhasilan besar lagu rakyat yang berorientasi, dan bahkan, dan Goran Bregović? Dibujuk akan memperbaharui bekerja, Menjadi dan bahwa mereka Rodon? Pemimpin suara itu. Keputusan untuk kembali ke tempat kejadian dinobatkan rilis dari "apel emas". Prime-time hit adalah judul lagu ini diilhami oleh pengaruh etnis. Bahan yang lagi terdiri Bata Bones? Sayang dan makan?, Bagian dari teks yang ditulis oleh Nikola? Uturilo, sambil bermain keyboard sebagai tamu Sasha Lokner. Yu muncul di konser rock legenda, dengan Kelly Clarkson, Drago Mlinarec, kelompok Korn, komposisi dan RM Sisa Ini? Pieces. Pada "Legends of Rock Yu (Jugoton 1987.) Dirilis versi hidup dari lagu?" Album ganda live kebisingan Aneh "," Dalam kegelapan klub malam, "Black Butterfly" dan koktail terdiri dari hits "Nona" "peoni Kosovo", dan "Sam." Zika makan? adalah seorang tamu di papan uturila dan?? Nicholas "9 Easy Pieces" (RTV LJ 1988) .. November 1988 LP mereka merilis "Ada harapan," dengan hits seperti "Sailor" dan "Danube angin cambuk." ? Untuk hal ini diikuti oleh panel dan "Jejak", yang mereka direkam dengan ras Elmas dan para tamu:? Pera Joe (harmonika), Sasha Lokner (keyboard) dan Nikola Uturilo (mengikuti dan vokal dan lirik?)?. Musik itu Sayang makan? dan Bata Bones?.


Pada konser pada kesempatan perayaan lain malam delapan lahir kelompok ulang tahun, berkumpul tua Anggota,? Dan mereka juga novajliju, gitaris Peter makan? A (1973 lahir di Belgrade), anak yang ketiga dengan Rade saudara kita yang sekali waktu dimainkan dalam kelompok albatros. Sejalan hal ini (karena Bata Bones? Untuk kesekian kalinya pensiun), Italia merekam album "Roma 1994". PLO dan mereka? Membawa radio hit, "Aku pergi." Dear bahan ini diproduksi Is? dan Mario Zanini Quirinus (Mario Zannini Quirino), yang bermain keyboard. Lagu-lagu yang terdiri terhormat dan Peter makan, Dan? Para penulis teks-teks itu Zvezdana istirahat?, Ivan Ristic? dan Boris Telal?. Pada musim gugur 1997. Pasar muncul dokumen yang menarik, CD bajakan yang rekaman kelompok YU konser dengan awal karirnya, dari Sinagog Zemun. Dalam beberapa tahun terakhir Partisipasi akan? Telah dilakukan di luar negeri daripada di rumah Em lapangan?. Meskipun sebagian besar resmi tapi pensiun Dear Zika? dan setelah istirahat panjang, pada akhir 2004. tahun, mereka merekam CD "Long yang kita kenal." Dengan mereka dalam kelompok bahwa Petrus makan? Jantan dan Igor? (Drum, lahir di Zemun 1973), Sasha Lokner keyboard bermain sebagai tamu, dan lagu itu dihasilkan oleh Sasha Habibie?. Musik dan Peter Dear makan?. Teks-teks ini ditulis oleh Peter Bebi Dol, Duda Ba Asing dan? Zvonko? Uki? (Van Gogh). Disk "Live 35 tahun" telah diterbitkan dengan rekaman akustik? konser Term yang diselenggarakan pada Januari 1996. M Studio di Novi Sad dan Belgrade dengan penampilan di Pusat Pemuda diadakan pada bulan Desember 2005. The. Pada dukungan konser akustik? Nom mereka memberi Cornelius Kova?, Perkusi Nenad Januzi? dan Uros itu erov, pukulan?? kuartet, Guda ki septet, diikuti akan vokalis menyanyikan Ceca Slavkova? dan Goca Svilar?.



Apakah Peter? merilis disc solo, "Apakah Anda melihat apa yang saya" (PGP RTS 2003.) di mana ia memperkenalkan dirinya sebagai seorang penulis dicapai. Its pada dasarnya suara hard rock memodernisasi pengaruh techno. Dia telah muncul pada disk, "Radio Beograd" (Magmedia 2005) grup rap. Liga dan menghasilkan CD "Limanija" (PGP RTS 2006.) Lee Man