Kiss adalah kelompok yang mengubah peta dunia musik dalam waktu yang sangat singkat, meskipun di awal karirnya tidak ada yang memberi kesempatan miligram Niti apapun, bahkan hasil minimal. Namun, sebaliknya terjadi. Melampaui jangka pendek glam rock pionir New York Dolls dan Lotta Cooper pada? Ide siapakah yang sebagian tumbuh, Kiss telah merilis beberapa papan? Yang masih sampai hari ini klasik mutlak, tidak hanya rock, tetapi juga seluruh dunia musik.

Meskipun mereka mempertahankan tingkat kualitatif tinggi hanya 5-6 tahun, itu sudah cukup untuk menjadi salah satu band terbesar sepanjang masa, dengan tentara yang paling setia penggemar. Temukan Kiss misteri. Untuk saat ia pernah berkata Gene Simmons, ini adalah apa yang Anda akan membaca tentang mereka tapi bukan legenda - kebenaran.


Bayangkan yang sudah? baik duduk berkeringat di studio Millionaire, dan memecahkan eksistensi kehidupan dalam bentuk penaklukan mungkin, kami juta atau dolar bahkan mungkin lebih, tergantung pada masalah: Chaim Witz, Stanley Eisen, Peter Criscoula dan Paul Frehley, nama hak anggota salah satu? kelompok-kelompok ini: a) Quiet Riot b) Metallica c) Pantera d) Kiss. Misalnya anda tidak tahu atau tidak yakin? Jawabannya, dan menggunakan panggilan liar dan saluran telepon teman Anda, sebuah kursi goyang tua. Dia menjawab bahwa tidak ada pemikiran di sini, pada kenyataannya, Gene Simmons, Paul Stanley, Peter Criss dan Ace Frehley dari Kiss. Berikut adalah pertanyaan yang tak terelakkan: "Apakah Anda yakin?", Dan jawabannya adalah: "Ya, saya yakin mereka disebutkan Asli quad Anggota Kiss??." Setelah itu, Anda memberikan jawaban yang sama, atau d), mengambil banyak uang, dan hal pertama yang Anda lakukan, pergi ke toko CD terdekat dan membeli semua kemeja, jaket, gambar, lencana, našitke, panel akan, kaset, CD dan DVD Kiss tentu saja, jika sama sekali anda akan di tempat yang sama. Dan kemudian Anda bangun.

Tapi, kembali ke realita saya lebih suka otputujmo mesin waktu? Empat puluh atau kurang tahun yang lalu. Kami sedang di New York, paruh kedua tahun enampuluhan dari 20 abad dan, bersama-sama kita memiliki Amer Paul Stanley dan Gene Simmons Israel, yang merupakan kelahiran Israel sebagai berusia sembilan tahun pindah ke New York 1958 tahun. Tak lama setelah aku Reksa kenalan?, Dengan musik yang Forth?? Siapa yang banyak pengalaman Anda Out pada pita yang tidak diketahui publik?, Dua di antaranya 1968 Kelompok yang didirikan Wicked Lester, dengan siapa ia tidak berhasil mencoba? Di orbit musik. Bahkan harus merekam seluruh album, tapi ia gagal untuk dipublikasikan. Setelah beberapa tahun gagal mencari identitas musik Kim?, Mereka bubar band, dan 1973. Keputusan akan mulai mulai lagi, dan meminta bantuan? drummer Peter Criss dan gitaris Ace Frehleyja dan bergerak petualangan uu gila musik mengemudi slide kim,? lakukan bukan pertanda dan kemudian mereka baru saja membuka salah satu yang terbesar dari seluruh situs, bukan hanya musik, sudah?? sejarah umat manusia.

Paulus Stanley memberikan nama grup, Ace Frehley diatur logo, dan hiruk-pikuk bisa untuk memulai. Ingin Dan membuat daya tarik yang sebelumnya tak terlihat Perempuan musik Etvorica laki-laki dengan jalan membuang membuat New York -??? Facebook, dan mengambil bertopeng alter ego, mengekspresikan Dan dengan demikian kepribadian kedua dan keinginan tersembunyi?. Jadi Paulus menjadi Gene sebuah 'Star Lover' 'Demon Kadal' Ace 'Space Man' 'Cat Man' Petrus dan. Di bagian pengantar karirnya banyak dihindari mendengarkan mereka, dan terutama jelas menonton, label Untuk mereka? Sebagai 'berbahaya tikungan, nazivavši mereka' 'monster batu.

Dalam po ini? Periode awal, mereka hanya berhasil terlalu banyak, meskipun mereka 'berbahaya' hanya dalam penampilan, karena mereka bernyanyi tentang hal-hal yang nyata seperti cinta, liberalisme, mencari kebenaran dan mencapai mimpi yang paling tersembunyi. Konser riil pertama diadakan di akhir Kissovci 1973 di New York, Academy of Music, dan sebagai pembuka untuk Blue Oyster Cult. Dengan cara mengatakan dicatat, peran hanya dua tahun kemudian, dalam konser di Colisseum Nassau, dua band ini bertukar, kemudian, Kiss adalah kepala polisi. Setelah pertunjukan lagi: menurun, mencerminkan Dilindungi terutama oleh malam klub malam New York, kejadian dan hal yang paling penting dalam seluruh karir mereka?.

Bagi mereka itu adalah mendengar, melihat mereka, dan akhirnya disebut di televisi, pada saat salah satu TV yang paling terkenal - Bill Auocin produsen. Setelah tiga penampilan di AS yang dalekovidnici? Dan kolaborasi dua minggu, Bill mereka melalui manajer mereka bertemu dengan Neil Vogarth, pemilik muda dari rumah penerbitan Casablanca, di mana penilaian bos, hanya seperti sebuah band adalah kebutuhan yang mendesak. Kontrak ditandatangani segera, dan Kiss menjadi band pertama pada label tersebut.

Segera, April 1974., Dikeluarkan lempeng pertama Pada tahun, yang disebut "Kiss",? Yang merupakan kombinasi Solid rock? Keras dan rock'n'roll di tahun enam puluhan, dan segera menjadi berhala bagi jutaan rocker di seluruh dunia. Adapun kualitas musik, yang karena eksentrik Syarat dan? Pertunjukan provokatif, dan juga karena tampaknya, segera didorong ke latar belakang bintang disebut mantan. 'USA roll glam rock', Alice Cooper dan New York Dolls. Debi segera membawa sirkulasi emas, ditempatkan pada 87 grafik AS, sementara yang lain, yang mengarah ke lagu-lagu hits "100 000 Tahun" dan "Black Diamond". Karena mereka telah siap hrpetinu materi yang sama, 1974. tahun pada bulan November, yang diterbitkan oleh dewan lain lakukan, "Hotter Than Hell," yang juga mencapai sirkulasi emas.

Tahun depan, 1975., Dan papan nama baru A? "Dressed To Kill", yang hanya dikonfirmasi? Uju di? Screw Up status bintang super mereka satu, dan mengumumkan bahwa mereka akan pada masa mendatang mereka?. Di forum ini Dan adalah hit terbesar mereka sepanjang masa, dihancurkan "Rock 'n' Roll All Nite"?. Tiga pertama panel akan dijual secara perlahan namun pasti, dan tidak peduli apa yang pada waktu itu baik, dengan di atas-bernama, namun berkinerja tinggi kualitas dan Dan itu menjadi jelas bahwa Kiss? Adalah sesuatu yang lain sama sekali, sesuatu Emu harus? Dibayar perhatian yang tepat.

Pada tahun Kissovci tur besar, ditandai dengan penampilan panggung spektakuler, didominasi oleh kembang api yang sangat glamor dan pencahayaan, dan tambahan atraksi api Geneovo riganje (untuk? Ijeg memiliki pelatihan beberapa kali dan berhasil membakar rambut) dan darah, dengan ciri khasnya tanda bahasa? tidak akrobat, then Aceove akan menyala gitar Les Paul dari yang untuk peluncuran roket akan cahaya, Peter set drum yang naik di atas panggung dan penonton, dan konser yang sering dikenal dengan menghancurkan berakhir dengan gitar Paulus. Di saat-saat Anda tidak mampu semua ini, karena mereka dapat? rekening bank? una meningkat secara paralel dengan popularnoš svezemaljskom? masuk Dalam suasana ini Simpanan diterbitkan? Sebuah papan tinggal ganda? Dalam "Hidup, yang dalam survei berikutnya banyak memilih untuk album live terbaik dalam sejarah rock. By the way mengatakan dicatat, ditempatkan pada tempat album USA 9 Top 20, yang legendaris" Rock ' n 'Roll All Nite, "membuat perjalanan ke bagan posisi 12 Sudah. sudah tak terlihat? keberhasilan tertentu dari sebuah band yang pada awal karirnya hanya sejak beberapa optimis prediksi?? ala masa depan cerah.

Pada tahun 1976. membawa papan? yang "Destroyer", yang pertama yang telah mencapai platinum, dengan hit terbesar mereka, kekuasaan Crissovom balada "Beth", yang ia menulis dan menyanyi untuk istrinya. Selain itu ada lagu yang terkait dengan rasa ingin tahu. Hal ini, pada kenyataannya, ditempatkan di sisi single B 'limbah' sebagai, karena alasan sederhana bahwa pelat tunggal akan A dan B berisi sisi, dan sesuatu harus pada II di atasnya?. Tapi, kejadian dan sesuatu yang sama sekali neo? Yang diharapkan. "Beth" menjadi hit besar dan single pertama mereka, yang masuk Top 10, proboravivši satu kali pada 7 Amerika akan menempatkan atas grafik. Ini adalah papan dan menarik karena pertama kali ditemukan pada peran produser Bob Ezrin, yang memiliki lagu-lagu seperti "Detroit Rock City," "God of Thunder", "Do You Love Me", dan di seluruh papan?? Dan dibangkitkan kualitas suara pada tingkat lebih tinggi dari yang pertama. Tahun itu, mempublikasikan, menurut "Rock banyak yang tidak perlu 'n Roll Over" papan lakukan, tapi tidak ada ketenaran mereka bisa menaungi, dan sehingga tidak ada' biasanya tidak 'album, dirilis untuk memesan, atau yang mengetahui alasan lain. Tetapi tidak ada alasan bahwa ia tidak dijual di cetak platinum berjalan.



Berikutnya e, 1977. tahun, Kiss mengeluarkan lembar lagi istilah yang sangat baik dan? "Love Gun", dijual juga, seperti yang sebelumnya, di platinum, dan debutnya sebagai pemain solo vokal Ace Frehley. PLO? Untuk merayakan, antara lain, lagu "I Stole Your Love," "Shock Me" dan "Love Gun". Dengan tahun ini diikat rasa ingin tahu yang lain. Setelah perayaan rilis dari edisi pertama buku komik mereka "Marmer, semua Etvorica menyimpan darah mereka sendiri dalam kartrid tinta di toko percetakan di mana ia mencetak komik edisi pertama. Pou melakukan pengalaman yang menyenangkan penerbitan album live, dan ini adalah tembakan dengan tidak kurang spektakuler,?" Love Gun - Alive tur II, memutuskan untuk secara permanen menyimpan dalam format LP. Release "Alive II" papan Eu bulan November,? Dia kembali melanda, karena dunia saat itu lebih dari Kissovcima gila, dan ini seharusnya memaksimalkan.

Ia merekam lagu di konser selama tur, semua hits pesanan, berisi lima hal baru. Pada waktu itu Kissmanija melanda hampir seluruh dunia, dan di manapun mereka muncul, lakukan Apakah yang diharapkan? Sebagai para Dewa. Selain itu, mereka bisa dibeli Kiss mesin pinball, aksesoris sekolah, makeup asli, berbagai permainan, dan dijual dan Kiss boneka, baik sendiri atau bersama-sama, yang merupakan bukti Kissoludnice total. 1977 dibuat dalam film, "Kiss terhadap hantu taman dengan anggota kelompok dalam peran orang utama yang baik?. Pada waktu untuk rekaman Kissovaca tanpa topeng menawarkan kekayaan keseluruhan sehingga setiap anggota memiliki pengawal pribadi, yang membuat dia aman fotografer, Papparazzi, fans, dan semua orang lain yang tertarik dengan kamera.

popularitas telah mencapai titik dengan lampu pijar tidak bisa kembali. Setidaknya aku berpikir begitu itu. Tahun berikutnya, setiap anggota kelompok ini merilis sebuah piring solo, Dengan logo kelompok di sudut?, Dan tentu saja namanya, yang sebagian besar berjalan gen, tempat mereka di 22 Lokasi album Amerika Serikat, tetapi selebihnya? Uju sukses bagus dengan karya solo mereka, menjual platinum. Walaupun semua hampir suara? Etvorica satu, mengatakan bahwa mengeluarkan album solo adalah pengumuman split, kenyataannya tidak persis demikian. Semua dalam dan sekitar kelompok itu tahu bahwa hal itu tidak terjadi A tidak baik,? Karena tim tidak akan bernapas bersama sebagai satu, seperti tahun-tahun sebelumnya merupakan teh kasus. Kekayaan yang sangat besar pada kekayaan dan keistimewaan siapa? Juga tidak mereka tidak kebal, menurut? Prinsip adalah untuk mengambil korban. Alkohol, narkoba, berpesta, sejumlah hubungan romantis (antara yang paling terkenal adalah satu antara gen dan 'plastik? Bukan' penyanyi Cher es), hasilnya memiliki kewajiban ditempatkan di band untuk tempat kedua atau bahkan ketiga.

Tidak aneh, uang telah memiliki satu tujuan dasar, dan ia terletak dalam kenyataan bahwa mengkonsumsi sementara itu ada. Dan bagaimana Kissovci ini memiliki lebih dari mereka pernah bisa bermimpi, yang maksimal menikmati? Nya Api. Dan itu semua mungkin dan mereka tidak dapat Mereka, diperlukan dan tidak perlu.? "Dinasti papan Dan dari 1979 Tahun,. Druk penting suara?? Ijeg dari karya sebelumnya, ditembak dan dirilis dalam hubungan jangka bermasalah, tapi ia berhasil mencapai platinum, sebagian besar berkat disko sangat besar hit" I Was Made Untuk Lovin 'You "Tak lama setelah itu terjadi., apa telanjang? alo, tetapi juga dalam beberapa cara tentang yang diharapkan,? keberangkatan pertama dari salah satu yang asli? anggota.



awak Pertama daun Peter Criss, opredjelivši untuk karir solo dan di tempat-Nya, sebagai drummer sesi untuk merekam "Unmasked" pada tahun 1980. tahun, dekat akan Anton Fig. Bad papan Dan lewat cara yang sama?, Tidak hanya untuk kualitas substansial dimodifikasi, suara lebih lembut, kebanyakan dan karena itu, sebagai fans, dan orang lain, akan Crissovim mendapatkan konfirmasi apa yang mereka temukan? menikmati dua tahun lalu, ia akan mendapatkan untuk membagi asli anggota dan karisma mereka sendiri-sendiri perlu ada orang,? terlepas dari kualitas akhirnya tidak bisa berhasil. Perubahan suara dalam dua panel terakhir akan dalam beberapa cara bisa ditafsirkan Pelajari sebagai kelelahan kreatif semua?? Anggota kelompok.

drummer permanen ditemukan dalam karakter Eric Carr, dengan siapa 1981 ?. Rekaman "Music From The Elder oleh gaya baru dimodifikasi PLO dirancang sebagai Rock - opera, dengan kombinasi rock epik dan unsur orkestra, dan menangkap yang terlibat dengan penyanyi orkestra seluruh yang paduan suara Meskipun upaya-upaya besar, panel ini.? dan tidak mencapai keberhasilan yang luar biasa Sebaliknya,. sebelumnya pertama dalam sejarah Kiss, yang dijual dalam edisi kurang dari 500 000 eksemplar. Hal ini diikuti dengan keberangkatan lain asli? anggota. Ace Frehley meninggalkan grup, dan dalam lembaran waktu singkat? e "Creatures Of The Night", yang akhirnya keluar tahun 1982 NICI, gitar baru yang disebut Vinnie Vincent gaya ini, agak dimodifikasi metalniji, sebagian kembali sekelompok kemuliaan jatuh serius,. dan cepat menjual emas di sirkulasi dan dengan cara itu berkata mencatat, termasuk dalam 45 album tempat Charts USA.

Tahun depan, 1983., Papan Membawa Untuk? "Lick It Up", yang menawarkan untuk apa? Behalf dunia merindukan sepuluh tahun, lihat Kissovce tanpa make-up. Makeup anyway tidak lagi masuk akal, mengingat bahwa lineup asli dibelah dua. Baru, penampilan nenašminkani itu, bersama dengan kualitas suara yang layak, yang terutama diarahkan penggemar logam berat, keuntungan utama dan papan akan, setelah empat tahun, Kiss 'platinum' lagi. Selanjutnya, 1984. tahun membawa lain panel baru lakukan, judul "Animalize", yang telah memperkenalkan gitaris baru, Mark St John. Ini panel Dan,? Atas semua berkat hit single "Heaven's On Fire", juga mencapai platinum.

Sesuai aturan, gitaris baru tidak tinggal lama, dan untuk studi selanjutnya kami dari "Suaka, yang diterbitkan pada tahun 1985, Menerima bantuan yang sesuai Bruce Kullicka.. Ini panel? Apakah tidak membawa sesuatu yang istimewa, tapi kelompok itu berhasil mempertahankan atas, dan membuktikan bahwa penonton pasti mengadopsi baru, Kiss suara berorientasi metalnije, tapi 'tampilan baru' mereka kemudian mengikuti. istirahat dua tahun pertama antara dua album, dan 1987 album "Crazy Night", dengan superuspješnim single "Crazy. , Crazy Night ", yang menetap di? single tempat keempat. Untuk reputasi mantan, kurang dari sepuluh tahun yang lalu, itu sukses besar.

0f Terbaik "smash, Thrashes & Hits", dirilis 1988 tahun, blockbuster e terbesar membawa dua lagu baru: "Mari Pasang X Dalam Sex" dan "(Anda Make Me) Hard Rock." Seperti dua sebelumnya, dan papan ini dan dijual platinum tradisional, pendek,?. satu tahun jeda, datang tahun 1989, dan. PLO? sebuah "Hot In The Shade" yang dimulai lama gelap, yang pertama setelah tujuh tahun, yang mampu mendistribusikan (hanya) sirkulasi emas kreatif tiga tahun. istirahat adalah sesuatu yang tak terelakkan terjadi, karena popularitas masih di? mulai menurun dengan cepat. Hal ini, kecuali untuk tujuan belaka, sudah dikondisikan oleh perbuatan mereka dan takut melanggar penemuan mereka drummer Eric Carr itu. pada? awal 1990. Dalam didiagnosis bahwa ia menderita penyakit kanker ganas tidak,. sayangnya, gagal untuk menang, dan hidupnya padam pada bulan November 1991. tahun. Ia hanya 41 tahun.



Dengan petunjuk itu? Suatu teh acara, po? Ditandai awal tahun sembilan puluhan dan lebih baik. Dia kembali diatur kerjasama dengan 'tua' produser mereka dari era yang paling sukses, Bob Ezra, dan dilakukan di papan Dan "Revenge", 1992?. tahun. Terlepas dari kenyataan bahwa drum baru untuk seorang pria, Eric Singer, dan bahwa kenangan kepatuhan terhadap Carr, sebagai lagu yang terpisah, yang dirilis drum solo, yang disebut "Carr Jam 1981", prestasi ini tidak membawa sesuatu yang baru atau terlalu khusus. 'Live' panel Dan "Alive III" 1993 ugledava cahaya? tahun, dan ini dimaksudkan untuk melakukan sesuatu yang penonton mengangkat kakinya lagi, model setelah blockbuster hidup pada tahun tujuh puluhan. Namun, upaya ini tidak banyak hit. Tour, dari mana tembakan tidak dihapus juga tidak begitu besar atau spektakuler, dan bahkan mengunjungi Wanita seperti dari tujuh puluhan,? Dan ini adalah sebuah album depan dikutuk gagal en. Sayang sekali, karena setelah semua itu adalah sebuah karya yang sangat baik, agak tidak adil obezvrije khusus dan? Dirugikan.

Selamat Datang upeti "Kiss My Ass" datang 1994 , Dan klasik dilakukan, antara lain, Garth Brooks, Nirvana, Lenny Kravitz, Anthrax, Extreme, Die Ärzte, dan bahkan beberapa musisi. upeti ini juga menandai berakhirnya era Ava Kiss, di mana itu penting bahwa band stabil, dan meskipun semua pengumuman jahat, tetap dalam, atau setidaknya dekat bagian atas. Era, yang memiliki nilai, meskipun banyak hal SPO nya? Itavali. Dari neoriginalnosti, untuk mempertanyakan apakah masuk akal untuk melanjutkan tanpa masker. Satu hal yang berharga untuk disebutkan, namun, Kiss tahun delapan puluhan dan sembilan puluhan, seperti satu dari tujuh puluhan, salah satu bisnis rockerskog menunjukkan atas musik, dan bukti terbesar yang mendukung teori ini terletak dalam ukuran yang menjadikannya salah satu tentara terbesar penggemar, tetap dihancurkan Kiss Army , yang pada tahun-tahun membabi buta mengejar berhala mereka.

Kami bergerak pada tahun 1995. tahun, ketika disebut. 'Kiss Konvensi', di mana semua stakeholder erat dapat melihat instrumen asli dan kostum dari pertunjukan cast asli, perjalanan ke Amerika. Dalam konvensi asli anggota Kelompok membawa? Mereka sendiri, tetapi sekarang? anak-anak dewasa untuk melihat nama mereka terlibat dalam kaum muda tentang?? evi. Kegembiraan Konvensi adalah hak dan perkawinan Gangguan pada Kiss-style, dengan imitasi mereka yang asli make -? Di wajah para pengantin baru. Lalu perlahan-lahan menjadi jelas bahwa 'kasus Kiss' di Prinsip terjadinya sesuatu yang serius?? Ati. sesuatu itu terjadi 1995/09/08. tahun, "Kiss MTV Unplagged", ketika di studio Sony dalam pertunjukan empat terakhir lagu -? klasik, ada Petrus dan Ace, dan legendaris quad, di depan lebih dari penonton kagum dan senang tampil bersama setelah bertahun-tahun lebih dari lima belas. Setelah kinerja ini, menyadari bahwa sihir masih ada, keputusan untuk 'kembali bertopeng' drop terus Dan mana ada yang digunakan harus dihentikan - di atas?. Dari penampilan piring dipublikasikan? A "Kiss MTV Unplagged.

Persiapan untuk kembali dalam bentuk latihan musik telah pindah? Awal 1996 di studio Hollywood kecil, yang terletak di bagian sederhana dari kota, karena pada saat-saat, seperti mereka mengatakan, mereka tidak ingin terlalu banyak publisitas sebelum kembali pengumuman resmi. Dan kemudian, 1996/04/16. tahun, sehari seperti yang lain, yang masih belum. Yaitu, hari itu di sepotong Amerika hidung Pesawat USS Intrepid diadakan? Sebuah konferensi pers, yang disahkan pada 58 negara, yang telah Kissovci muncul dalam rilis asli, dan mengumumkan berita yang mengejutkan seluruh dunia, "setelah tujuh belas tahun telah meningkat Kiss ". Then Gene Simmons mengatakan tertegun penonton, mengacu Dan terutama bagi mereka yang tidak pernah menginginkan atau lihat:? ". Segala yang Anda pernah mendengar tentang kami, bukan legenda, tapi kebenaran" Aku sialan Pernyataan?.



Dia segera mengumumkan kembali besar dunia Tour ke skala yang tidak diketahui dan durasi, dan apa yang sekarang dikenal, tanggal dan tempat awal:? Detroit, Tiger Stadion, 1996/06/28. Untuk tur seluruh dan memilih kostum panggung dari "Love Gun - Alive II" tur, yang, bersama dengan maka teknologi modern, ditambah ozvu Bed dan efek video dan panggung, senilai sekitar tujuh juta dolar AS. Ketika kita menambahkan kembang api siap untuk tur, yang tidak ada masalah bisa di? Dalam sepuluh udara paling oleh kota Keempat,? Kemudian kalikan staf, yang pada truk lima belas dan enam bus pindah pertunjukan dari kota ke kota, lalu empat besar, enam belas meter boneka, satu dari setiap anggota? kelompok, segera menjadi jelas bahwa seseorang dapat mengharapkan kelanjutan hikayat yang disebut Kiss. Hanya super - kacamata, tidak kurang. Sementara itu, penampilan make-up tahap pertama setelah tujuh belas tahun, mereka harus penghargaan penghargaan musik Grammy, ketika Tupac Shakur dengan satu hadiah diberikan.

Tepat sebelum? Mulai tur, membuat konser promosi untuk sebuah stasiun radio untuk menghadiri pilihan KROQ enam ribuan terdekat malam (?) Teman. Lalu ia pergi ke pengumuman. Konser pertama, diadakan di Detroit, hanya menunjukkan bagaimana kekhawatiran kegagalan La Reunion sama sekali tidak bisa dibenarkan. Secara khusus, 38000 A duduk Mereka? Dan? Juga sangat stabil Dari mereka dijual seharga?? Empat puluh tujuh menit, harga tiket untuk pesanan pertama, yang mencapai nilai $ 7.000. harga reguler, bukan 'hitam'. Semacam bunga penonton untuk konser mereka mengikuti mereka semua atas kinerja AS Serius?. Setelah odsviranih delapan belas, kembali kasus setelah beberapa hari di kota kelahirannya, dan mengadakan empat kali berturut-turut, juga terjual habis, konser di Madison Square Garden.

Tetapi, terlepas dari bagus, di bagian dari tur Amerika, akan telah terjadi dan beberapa kejadian yang tidak menyenangkan fasilitas. Seperti yang di Youzhny? Tupelou yang kota di negara bagian Mississippi, jika kota kelahiran Elvis Presley, yang kebetulan 1996/09/13. tahun, ketika sekelompok dušebrižnika've kota berusaha mencegah konser iti tersebut, menuduh kelompok yang memiliki niat jahat, dan dia katakan dan bahwa mereka takut untuk kesejahteraan mereka?, kurasa ednih,? gadis. Tentu saja, itu seperti reaksi dengan kasus polos menghasilkan counter, dan kunjungan ke konser itu jauh melampaui harapan. Pregazivši Amerika, pergi ke Eropa, di mana antara lain, bertindak sebagai headliners pada "Monster Of Rock Festival di Castle Donnington Castle di depan 55.000 orang. Then menaklukkan Australia, Afrika, Amerika Selatan, dan pada malam Tahun Baru, 1996/12/31., Sebelum jutaan pemirsa TV untuk tampil di Times Square di New York lakukan? Ekavši bermain hidup, bersama dengan ribuan cerita tentang orang yang baru, 1997. tahun. Sekarang di bulan Januari ini akan? Ke Jepang, di mana semuanya. Tontonan ke tontonan, memutar ulang menunjukkan minat yang luar biasa, dan ada bahkan mencatat komersial untuk satu, jelas kaya, manis? Arnica. 'Tur kota yang hilang' Setelah itu kita kembali ke tanah air, dan, termasuk peristiwa kota yang tidak datang pada baris di leg pertama tur.

Pada pertengahan 1997 kembali ke Eropa, dan yang paling dekat kepada kami, mereka bermain 1997/06/04. di Beograd, dan kemudian di Budapest. 'Kembali? Siapa tur' Setelah mereka menghancurkan musik 'Old Benua', kinerja akhir di Eropa, tetapi di seluruh, seperti yang disebut, diadakan 1997/05/07. di London, yang antara lain, tetap ingat en dan anime London Paulovoj pesan, ditujukan khusus sebelum konser awal:? "?. Kami tidak berarti pergi dan pulang, dan anda tidak melihat"? Selama tur, yang berlangsung sedikit lebih dari satu tahun, diselenggarakan lebih dari 200 konser, yang dihadiri Ilo sekitar 3 juta orang?. Mengesankan.

Sementara itu telah merilis sebuah panel studi baru? Sebuah "Carnival Of Souls", yang ditembak pada set terakhir sebelum kembali Aceovog dan Petrus, dan membawa sedikit lebih layak disebut. Terutama yang berkaitan dengan statistik. Setelah akhir tur dan singkat, tetapi manis dan istirahat menyambut, dijadwalkan akan dikeluarkan dan kembali album ki. Dengan cepat dan acara, dan 1998 tahun dan bulan September membawa, untuk saat ini, album studio terakhir "Psycho Circus", pencapaian berat sebuah 'n' keras sangat bagus, dibuat sebagai kesinambungan hubungan baik dalam band, karena mereka bersama-sama lagi. Ini diikuti dengan tur "Psycho Circus", yang, setelah sembilan belas tahun, pertama untuk mempromosikan album baru.



Tour diadakan 1999 dan 2000. tahun, tetapi berlaku lagi mengintensifkan, sehingga keberangkatan kedua dari Petrus, dan pada awal th 2001, di tengah Jepang -? tur Australia, dan mengubah Singer Eric. Gesekan semua sehat akan,? Dan akhir yang baru, sayangnya, itu semua lebih pasti. Hal yang lebih rumit oleh Gene, sebuah wawancara kontroversial di mana ia mengkritik beberapa hal lain yang bekerja Anggota band?, Tetapi beberapa dari tim Kiss, dan ini, bersama dengan peluncuran otobiografinya, adalah drop yang tumpah? ASU, dan 2002 ia pergi ke Ace. Selain hrpetine saya? Reksa menyalahkan satu tahun telah berlalu, dengan segala sesuatu yang lain, telah membawa satu lagi, kali ini menyambut "The Very Best Of Kiss". Tapi, berita dan percobaan kejutan, setidaknya karena Anda akan kissa, tidak pernah berakhir. Pada Aceovo digantikan oleh Tommy Thayer, kembali ke Criss, dan dia meletakkan kelompok 28 Februari akan 2003 tahun, Telstra Dome di Melbourne, memainkan konser dengan The Melbourne Symphonyc Orchestra. Konser ini, berjudul "Kiss Symphony: Alive IV", dirilis pada dua CD dan DVD, dan dirilis oleh Sanctuary Records.

Hal ini diikuti oleh "World Domination Tour", yang membentang di tahun 2004. tahun, yang harus diikuti oleh "Rock Tour Bangsa". Menarik dengan band ini terus berlanjut. Kiss lain tribute album dirilis pada tahun 2004. berjudul "Spin The Bottle", yang termasuk lagu mereka sebaiknya dilakukan oleh orang-orang besar seperti Dee Snider dari Twisted Sister, Lemmy dari Motorhead, Phil Lewis (LA Guns), Mark Slaughter (Slaughter, Winger), Tommy Shaw (Helmet), Doug Pinnick (King's X) atau Chris Jericho (WWF, Fozzy).

Tahun ini juga melawan? Uni Eropa lebih atau kurang suasana kerja. Kelompok ini, setelah kepergian Crissovog pasti kembali dan Eric Singer, hak dia akan menjadi drummer pada tur musim panas Lotta Cooper. Gene Simmons telah dirilis, dan menyimpan piring Paul Stanley solo baru? Dalam. Diumumkan bahwa tur dunia baru, penggemar Norwegia memilih lagu-lagu pilihan mereka untuk forum diskusi ini Dalam "Gods Of Thunder - A Tribute Norwegia Untuk Kiss"?. Di belakang akan Dan Awal September, bukan 5,? Seperti yang akan 10? diadakan pada bulan September, Dewa Dari Thunder Kiss Festival & Expo di Sentrum Scene di Oslo. Penyelenggara esdeveniments ini Kiss Army Norwegia, akan bermain lagu Kisse, dengan tentu saja, semua aje latar belakang peristiwa yang menandai seluruh karir kelompok ini. Jelas, Kiss belum pernah, dan tidak akan bosan.

Meskipun kita tidak tahu itu Tapi bagaimana situasi terus berkembang dengan kelompok,? Setidaknya sebagai Anda akan tim asli, yang ho akan Anda sekali lagi untuk mengatasi perbedaan pendapat dan mungkin kembali merakit, atau mereka menjadi dapat diatasi, yang kali ini bisa menandai akhir pasti dari ITI pasti akan tahu bahwa kemuliaan Kissovih masker, yang sekarang, walaupun lebih baru dan lebih modern, tampak sedih, sengsara dan izblijedelo. Kiss adalah sesuatu yang lain sama sekali. Kiss alam semesta.